Sukses

Masih Balita, Potret 6 Anak Seleb Tanah Air saat Pakai Baju Koko Ini Bikin Gemas

Penampilan balita seleb Tanah Air saat pakai baju koko ini bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seleb Tanah Air tak pernah lepas dari sorotan publik. Enggak cuma karier, kisah asmara, atau kehidupan rumah tangganya saja namun juga para buah hatinya. Tingkah lucu dan paras yang gemesin, membuat  popularitas para anak seleb enggak kalah dari orangtuanya.

Saking menggemaskannya, potret anak seleb ini disukai netizen. Pintar dalam bergaya saat difoto serta tingkah manis bayi selebini membuat mereka sudah memiliki banyak fans.  Memiliki anak laki-laki yang lucu dan menggemaskan, enggak jarang beberapa seleb Tanah Air ini mendandani anaknya dengan berbagai macam model pakaian. Salah satunya saat pakai baju koko. 

Terlihat berbeda dari biasanya, penampilan anak balita seleb Tanah Air ini semakin tampan dan lucu dengan baju koko. Enggak sedikit juga warganet yang gemas saat para buah hati seleb Tanah Air menggunakan baju koko. 

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, potret gemas balita seleb saat pakai baju koko, Senin (13/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menggunakan sarung, baju koko dan peci mungil, baby Kiano sukses bikin gemas warganet.

3 dari 7 halaman

2. Berambut keriwil yang lucu, Arsya Hermansyah semakin lucu dengan baju koko berwarna putih. Senyuman putra bungsu Anang dan Ashanty semakin manis ya!

4 dari 7 halaman

3. Kedua putra Zaskia Adya Mecca, Bhre Kata dan Bhai Kaba kompak pakai baju koko. Wajah polos kakak beradik ini sukses bikin gemas ya!

5 dari 7 halaman

4. Saat merayakan hari Lebaran, Dhia Malik putra ketiga Ricky Harun menggunakan baju koko dan peci berwarna coklat. Kompak dengan kakak dan sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Berpipi tembam dan mata yang bulat, Xabiru semakin menawan dengan baju koko. Putra sulung Rachel Vennya ini kompak pakai baju koko senada dengan ayahnya.

7 dari 7 halaman

6. Arkana, putra kedua Risty Tagor semakin tampan dan menggemaskan dengan gamis berwarna abu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.