Sukses

7 Potret Rumah Lama Ria Ricis, Sederhana dan Penuh Kenangan

Rumah ini menjadi bagian dari perjalanan kariernya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang sering berselancar di media sosial YouTube tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Ria Ricis. Pemilik nama asli Ria Yunita ini merupakan seorang YouTuber populer di Tanah Air. Hal itu terbukti, ia sudah memiliki kurang lebih 19 juta subscribers di channel YouTube-nya.

Awalnya Ria Ricis mengaku enggan membuat konten di YouTube karena platform itu berbeda dengan Instagram yang dilakoninya. Siapa sangka kini ia disebut-sebut sebagai The Queen of YouTube Indonesia.

Suksesnya menjadi konten kreator membuat adik Oki Setiana Dewi ini berhasil membeli hunian mewah dan juga memiliki beberapa lini usaha. Tak hanya itu, Ria Ricis juga memiliki penghasilan dari endorsement di akun Instagramnya.

Namun jauh sebelum punya hunian mewah seperti sekarang, Ria Ricis sempat tinggal di sebuah rumah yang dibelinya beberapa tahun lalu. Wanita 24 tahun ini juga mengaku jika dulu ia sering menggunakan rumahnya sebagai tempat syuting untuk keperluan konten.

Melalui video YouTube yang diunggah pada, Sabtu (4/4/2020) Ricis bercerita bahwa rumah tersebut memiliki banyak kenangan. Sebab rumah ini menjadi bagian dari perjalanan kariernya. Berikut potret rumah lama Ria Ricis dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (11/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret rumah lama Ria Ricis tampak depan, terdapat kursi di teras dan bernuansa asri.

3 dari 8 halaman

2. Bagian garasi di rumah lama Ria Ricis tampak hanya menampung satu mobil. Berbeda dengan rumahnya saat ini yang begitu luas.

4 dari 8 halaman

3. Kini ruang tamu rumah lama Ricis tertata sangat rapi. Menurutnya dulu, hanya ada satu sofa panjang dan tak ada kaca.

5 dari 8 halaman

4. Rumah lama Ricis ini dibeli oleh sang kakak, Shindy. Ia menunjukkan penampakkan kamar lamanya yang tak begitu luas.

6 dari 8 halaman

5. Ruang keluarga di rumah lama Ricis, di sini juga dapat menonton televisi.

7 dari 8 halaman

6. Tempat makan di rumah lama Ria Ricis tampak sederhana dan langsung menuju ke ruang keluarga.

8 dari 8 halaman

7. Kamar mandi di rumah lama Ria Ricis tampak sederhana dan tidak banyak perabotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.