Sukses

5 Momen Kebersamaan Diva Nadia dan Buah Hati, Selalu Kompak

Kerap habiskan waktu bersama, Diva Nadia dan Alesha Nadhifa tampak selalu kompak di berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik, Diva Nadia memang sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Lama tak terdengar kabarnya, pemeran Siska dalam sinetron Di Sini Ada Setan ini ternyata lebih fokus untuk mengurus rumah tangga.

Walaupun sudah tak berada di depan layar kaca, namun Diva pun masih berhubungan baik dengan rekan sesama artis. Diketahui dari akun Instagramnya, beberapa kali ia masih bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan Nagita Slavina dan Jennifer Arnelita.

Berbeda penampilan disaat ia masih berada di layar kaca, kini Diva Nadia pun tampil kenakan hijab. Wanita kelahiran 2 Januari 1987 ini pun juga telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alesha Nadhifa.

Selama mengandung Alesha, Diva Nadia sempat mengalami banyak masa sulit. Bahkan, dilansir dari postingan Diva pada Selasa (7/4/2020), ia pun sempat mendapatkan saran untuk menggugurkan kandungannya oleh beberapa dokter.

Meskipun demikian, kini Alesha telah tumbuh sebagai anak yang ceria. Ibu dan anak ini pun kerap habiskan waktu bersama. Seperti apakah momen kekompakan keduanya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (11/4/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Temani Alesha berenang, ibu dan anak ini kompak kenakan baju berwarna kuning.

3 dari 6 halaman

2. Menambah lengkapnya kebahagiaan Diva Nadia dan Suami, Alesha lahir pada 18 Desember 2015.

4 dari 6 halaman

3. Kerap habiskan waktu bersama, ini momen Alesha Nadhifa suapi sang bunda.

5 dari 6 halaman

4. Momen liburan Diva Nadia dan Alesha di Yogyakarta. Tampak keduanya menikmati berjalan santai di kawasan Malioboro.

6 dari 6 halaman

5. Momen ketika Diva mengantarkan Alesha untuk menonton Disney on Ice pertama kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.