Sukses

Turun 15 Kg, Ini 7 Potret Terbaru Melaney Ricardo yang Makin Langsing

Melaney berhasil diet untuk menurunkan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Setiap gerak geriknya selalu saja bisa menjadi pembahasan publik. Selain kariernya, banyak orang yang penasaran akan kehidupan pribadi para seleb ini. Tak lepas dari kesibukan di dunia hiburan yang sangat padat, sang artis juga harus tetap menjaga tubuh untuk tetap tetap bugar.

Sederet seleb memilih meluangkan waktu untuk berolahraga. Selain tubuh tetap sehat, memiliki penampilan memesona di depan kamera merupakan sebuah tuntutan. Maka tak jarang seleb yang memilih diet atau bahkan merubah gaya hidupnya agar mempunyai tubuh ideal, salah satunya Melaney Ricardo. Baru-baru ini melalui akun YouTube-nya, Melaney membagikan tips menurunkan berat badan.

Video yang tayang, Sabtu (4/4/2020) presenter kondang ini berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg. Dalam video tersebut, Melaney Ricardo bercerita bahwa memiliki tipe tubuh yang besar dan mudah gemuk jika tidak menjaga pola makan. Akhirnya ia memutuskan untuk diet agar tubuhnya menjadi sehat dan ideal. Mengingat harus tampil di depan kamera, penampilannya tak lepas dari sorotan publik.

Selama proses menurunkan berat badan, Melaney sudah mencoba berbagai jenis diet yakni, diet garam, keto hingga hitung kalori. Namun, ia merasa tidak cocok dengan berbagai diet yang pernah dilakoninya tersebut. Namun akhirnya Melaney menemukan cara diet yang cocok, yaitu intermitten fasting yang dikombinasikan dengan olahraga rutin.

Kini penampilan Melaney tampak berbeda dan makin langsing. Berikut potret terbaru Melaney Ricardo yang sukses turunkan berat badan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (11/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melaney bercerita bahwa dulu ia pernah dibully saat masih duduk di bangku SD lantaran bentuk tubuhnya yang gemuk.

3 dari 8 halaman

2. Kini istri Tyson Lynch ini menjalani diet, berat badan Melaney berhasil menyusut hingga 15 kilogram.

4 dari 8 halaman

3. Ia memilih diet intermittent fasting yang merupakan jam makan dibatasi hanya pada waktu-waktu tertentu.

5 dari 8 halaman

4. Melaney juga mengombinasikan dietnya dengan berolahraga rutin.

6 dari 8 halaman

5. Kini tubuh Melaney tampak jauh lebih langsing dibandingkan dulu.

7 dari 8 halaman

6. Tak cuma langsing, karena rajin berolahraga otot-otot di tubuh Melaney juga mulai terbentuk.

8 dari 8 halaman

7. Melaney juga memberikan tips bahwa niat adalah kunci utama dalam menurunkan berat badan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini