Sukses

Viral, Aksi Driver Ojol Main Piano Saat Tunggu Konsumen Ini Curi Perhatian

Aksi driver ojol main piano ini jadi perbincangan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat saat ini, memanfaatkan aplikasi ojek online atau ojol merupakan hal yang biasa. Pasalnya, tak hanya digunakan untuk mengantarkan penumpang saja. Akan tetapi, masyarakat bisa dengan mudah membeli makanan atau barang lainnya melalui aplikasi ojek online tersebut.

Bahkan, tak sedikit pula para konsumen ataupun driver ojol yang membagikan berbagai kisah menarik melalui media sosial. Mulai dari kisah mengharukan, unik, hingga inspiratif bisa ditemukan di media sosial. Bahkan, baru-baru ini beredar pula sebuah video seorang driver ojol yang dengah lihai memainkan sebuah piano saat tengah mengantar pesanan.

Aksi driver ojol yang memainkan piano saat tengah menunggu konsumen pun jadi perbincangan netizen. Tak sedikit pula yang merasa kagum atas kebolehan sang driver tersebut. Bahkan, hingga kini video tersebut telah dibagikan lebih dari 50 ribu kali serta mendapatkan tanda suka lebih dari 68 ribu kali.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @IzatYuan pada Sabtu (11/4/2020) malam. Video berdurasi 32 detik tersebut diketahui terjadi di gedung International Youth Center (IYC) yang berada di Malaysia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru mengantar pesanan

Rupanya, video seorang driver ojol yang viral di media sosial tersebut pun langsung diketahui oleh sang driver langsung. Pasalnya, driver ojol yang diketahui bernama Amirullah juga memberikan klarifikasi atas video dirinya yang menjadi perbincangan netizen. Melalui unggahan di akun Twitter @Swagggys, Sabtu (11/4/2020) dirinya menjelaskan bahwa baru saja mengantar pesanan di sekitar lokasi tersebut.

Setelah mengantar pesanan, Amirullah tak sengaja melihat adanya piano yang tengah kosong. Tanpa pikir panjang, ia pun langsung memainkan piano tersebut tanpa sadar ada seseorang yang merekam aksinya saat melantukan nada lewat alat musik tersebut. Ia juga mengungkapkan, dirinya sengaja memainkan piano untuk memecahkan kesunyian yang ada. Amirullah mengaku belajar bermain piano secara otodidak melalui video di YouTube.

3 dari 3 halaman

Raih pujian netizen

Akun Twitter @IzatYuan mengunggah dua video yang memperlihatkan sang driver ojol bermain piano. Pada video kedua yang berdurasi 51 detik terdengar lantunan lagu Havana dari Camila Cabello. Video yang menampilkan aksi driver yang tengah asyik bermain piano tersebut pun mendapat berbagai pujian dari netizen.

"Dia memiliki bakat juga, mustahil jika dia hanya asal memainkannya." ujar akun @Syiddiq_.

"Saya pikir dia memang benar-benar memiliki bakat. Lihat saja lagu yang dimainkannya." Ujar akun @querezuan.

"Untuk itulah jangan pernah memandang rendah seseorang. Semua orang punya bakat masing-masing. Kerja bagus kawan, jaga kesehatan." ujar akun @FiaHAfiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.