Sukses

7 Potret Miss England 2019, Rela Gantung Mahkota Demi Lawan Corona

Bhasha Mukherjee memutuskan untuk kembali bekerja sebagai seorang dokter.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum mengikuti kontes kecantikan Miss England 2019, Bhasha Mukherjee diketahui merupakan seorang dokter junior spesialis pernapasan. Ia pun diketahui bekerja pada Rumah Sakit Pilgrim di Boston, Lincolnshire seet mengikuti ajang kecantikan tersebut.

Baru-baru ini Bhasha Mukherjee diketahui akan kembali bekerja sebagai seorang dokter demi membantu rekan- rekannya di Rumah Sakit Pilgrim. Dilansir Liputan6.com dari CNN, Kamis (9/4/2020) hal ini ia lakukan setelah mendapat pesan dari rekan sesama dokter yang tengah menangani virus corona di rumah sakit Pilgrim. Ia mendapat pesan, jika situasi yang tengah terjadi di rumah sakit cukup rumit dan berat.

Diketahui pula jika perempuan 24 tahun ini telah menghubungi pihak rumah sakit, dan mengatakan jika ia akan kembali bekerja di rumah sakit tersebut. Saat ini Bhasha Mukherjee diketahui telah kembali ke Inggris dan tengah melakukan isolasi diri sebelum kembali bekerja sebagai seorang dokter.

"Ketika kamu melakukan semua pekerjaan kemanusiaan ini di luar negeri, kamu juga masih diharapkan untuk mengenakan mahkota dan bersiap agar terlihat cantik. Tapi Saya ingin kembali ke rumah. Saya ingin datang dan langsung bekerja," ujar Bhasha Mukherjee.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bhasha05, Kamis (9/4/2020) berikut ini beberapa pesona Bhasha Mukherjee yang rela lepas mahkota Miss England 2019 dan kembali menjadi dokter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bhasha Mukherjee diketahui resmi mendapat gelar sebagai seorang dokter spesialis pernapasan pada Juli 2019 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun sempat menghentikan pekerjaannya saat disibukkan dengan berbagai kegiatan setelah mendapat gelar Miss England 2019.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, perempuan berdarah India ini diketahui baru kembali dari kegiatan amalnya.

5 dari 8 halaman

4. Bhasha Mukherjee pun cukup sering mengunggah berbagai kegiatan yang dilakukan di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Tak selalu terkait dengan perjalanan kegiatan amal saja, akan tetapi perempuan lulusan University of Nottingham juga beberapa kali mengunggah momen liburan.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan dari Miss England 2019 ini pun cukup menarik perhatian publik.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, dirinya juga sempat mengunggah foto saat tak menggunakan riasan apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini