Sukses

5 Potret Persiapan Pemakaman Glenn Fredly, Dimakamkan di Tanah Kusir

Mendiang dimakamkan di TPU Tanah Kusir, keluarga harap tak perlu melayat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Glenn Fredly, penyanyi sekaligus musisi kebanggaan Tanah Air meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) pukul 18.30 WIB. Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini meninggal di usia 44 tahun.

Kepergian pelantun Sekali Ini Saja tersebut meninggalkan duka yang begitu mendalam. Tak hanya keluarga besarnya, tetapi juga para seleb Tanah Air lainnya dan masyarakat luas. Berbagai ucapan pun membanjiri media sosial atas kepergian Glenn Fredly.

Jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada hari ini Kamis (9/4/2020). Sebelum dimakamkan, jenazah disemayamkan di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pihak keluarga pun meminta untuk pelayat tak datang ke prosesi pemakaman. Kini keluarga Glenn masih mempersiapkan acara pemakaman dengan sebaik mungkin. Berikut ini 5 potret persiapan pemakaman Glenn Fredly dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (9/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebelum dimakamkan, tampak tenda-tenda baru didirikan tepat di makam Glenn Fredly.

3 dari 6 halaman

2. Situasi yang tak memungkinkan, keluaga minta pelayat tak perlu hadir bahkan media tak diperkenankan mengambil gambar dari dekat.

4 dari 6 halaman

3. Glenn Fredly meninggal dunia akibat meningitis dan mengembuskan napas di usia 44 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Jenazah disemayamkan di rumah duka Heaven Dharmais, Jakarta Barat.

6 dari 6 halaman

5. Sebelum dimakamkan, jenazah masih didoakan di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini