Sukses

5 Foto Persahabatan Artis Sejak Masa SMA, Kompak Sedari Dulu

Artis-artis ini sudah menjalin persahabatan sejak duduk di masa putih abu-abu.

Liputan6.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri bahwa masa SMA merupakan masa yang paling terkenang. Di masa SMA, kamu akan memiliki sahabat yang selalu ada di sampingmu. Hal tersebut juga terjadi pada kalangan selebriti yang memiliki sahabat sejak masa SMA.

Selebriti yang bersahabat sejak masa SMA, salah satunya adalah Natasha Rizky dan Citra Kirana. Natasha dan Ciki merupakan murid dari SMA Islam Harapan Ibu Jakarta angkatan 2008-2011. Keduanya memang terkenal kompak sedari dulu, termasuk menjadi peserta Gadis Sampul. 

Tak hanya Natasha dan Ciki, masih banyak seleb lainnya yang ternyata sudah memiliki ikatan persahabatan sejak berseragam putih abu-abu. Bahkan persahabatan tersebut ada yang menjadi cinta dan berujung pada pernikahan, seperti Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

Penasaran kan siapa saja selebritas Tanah Air yang sudah bersahabat sejak SMA? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, persahabatan seleb sejak masa SMA, Kamis (9/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dimas Danang dan Acha Septriasa nyatanya bersahabat sejak SMA. Keduanya merupakan alumni dari SMA Negeri 82 Jakarta (2004–2007).

3 dari 6 halaman

2. Siapa sih yang tidak mengenal pasangan Ayudia dan Ditto? Kisah persahabatan mereka sejak SMA hingga menikah bahkan dibuatkan film berjudul Teman Tapi Menikah.

4 dari 6 halaman

3. Natasha Rizky dan Citra Kirana sudah bersahabat sejak SMA. Keduanya merupakan alumni SMA Islam Harapan Ibu Jakarta angkatan 2008-2011.

5 dari 6 halaman

4. Raisa dan Afgan juga bersahabat sejak masa SMA. Keduanya merupakan alumni dari SMAN 34 Jakarta angkatan 2004-2007.

6 dari 6 halaman

5. Meski berbeda SMA di Yogyakarta, tapi para personel Sheila On 7 pada masa itu tetap kompak menjalin persahabatan sejak 1996.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini