Sukses

4 Tahun Pacaran, Ini 6 Momen Manis Juwita Bahar dan Kekasih

Juwita Bahar sempat berseteru dengan Anisa Bahar, sang ibunda lantaran jalinan asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron sekaligus pedangdut Juwita Bahar sudah lama tak terdengar kabarnya. Juwita Bahar sebelumnya sempat menghebohkan publik dengan kabar perseteruannya dengan sang ibunda, Annisa Bahar.

Perseteruannya dengan sang ibunda lantaran Annisa Bahar tak merestui jalinan asmara dengan seorang pria bernama Deddy. Perseteruan ibu dan anak ini beruntut panjang hinga Juwita Bahar diminta untuk menanggalkan nama belakangnya. 

Alhasil, ia menggunakan nama pedangdut Juwita Sanjaya di akun Instagram pribadinya. Kendati demikian, dikabarkan Juwita Bahar dan Anisa Bahar sudah damai. Meski begitu, sang ibunda belum memberikan lampu hijau terkait hubungan asmara sang buah hati. 

Lama tak terdengar kabarnya, jalinan asmara Juwita Bahar dan kekasih masih berlanjut hingga kini menginjak usia 4 tahun. Dari laman Instagram pribadinya, pemain film Shy Shy Cat ini beberapa kali mengunggah momen manisnya bersama sang kekasih. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen mesra pedangdut Juwita Bahar dan kekasih, Kamis (9/4/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pelantun lagu 'Malam Ini' menjalin asmara dengan Deddy sejak tahun 2015 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Layaknya pasangan lainnya, dua sejoli ini kerap menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Kekasih wanita kelahiran Jakarta ini juga terlihat setia mendampingi Juwita tampil di acara off air ataupun on air.

5 dari 7 halaman

4. Momen manis pemain film Shy Shy Cat yang ke 22 tahun. Deddy terlihat mencium mesra gadis yang akrab disapa Juwi ini.

6 dari 7 halaman

5. November 2019 lalu, putri Anisa Bahar ini mengunggah potret bersama sang kekasih yang menandakan hubungannya sudah 4 tahun bersama.

7 dari 7 halaman

6. Potret selfie Juwita dan Deddy, dua sejoli ini kompak pakai baju brwarna hitam yang senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini