Sukses

6 Momen Ayu Ting Ting Pamer Kemampuan Bikin Kue, Idaman Banget

Tak hanya cantik dan memiliki suara merdu, ternyata Ayu Ting Ting juga jago bikin kue.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut cantik Ayu Ting Ting ternyata memiliki hobi membuat kue. Meskipun ia memiliki jadwal manggung yang padat, namun di setiap ada waktu senggang ibu satu anak ini pun menyempatkan untuk melakoni hobinya tersebut.

Dilansir dari akun Instagramnya, Ayu Ting Ting pun beberapa kali mengunggah hasil karyanya dalam membuat kue. Nampak kue-kue lezat dan menggugah selera tersebut sukses membuat para penggemarnya kepingin.

Kini karena sedang melakukan karantina di rumah selama pandemi virus Corona Covid-19, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini pun jadi memiliki banyak waktu di rumah. Ia pun mengajak Bilqis untuk turut serta membantunya membuat kue.

Tak hanya berparas cantik dan memiliki suara merdu, kemampuan Ayu Ting Ting membuat kue pun membuatnya disebut sebagai wanita idaman. Seperti apakah momen keseruannya di dapur? Berikut 6 potretnya dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki hobi membuat kue, Ayu Ting Ting pun tak ragu-ragu untuk belepotan di dapur.

3 dari 7 halaman

2. Salah satu hasil karya Ayu Ting Ting, yakni martabak mini.

4 dari 7 halaman

3. Ayu Ting Ting ternyata juga pernah membuat kue cucur, tampak lezat ya.

5 dari 7 halaman

4. Terkadang Ayu Ting Ting mengajak Bilqis untuk turut membantunya memasak.

6 dari 7 halaman

5. Potret Ayu Ting Ting pamer donat buatannya, bukti bahwa ia serba bisa memasak.

7 dari 7 halaman

6. Momen Ayu Ting Ting pamer pancake buatannya. Meskipun terlihat simpel, kadang memasak pancake itu bisa jadi sedikit tricky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini