Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Ibunda Rangga Azof yang Awet Muda

Meski sudah berstatus nenek, Ibunda Rangga Azof tampil stylish dan modis bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Rangga Prawitra Azof atau yang lebih dikenal Rangga Azof mulai terjun di dunia hiburan sejak 2012 lalu. Nama pria kelahiran Palembang ini mulai dikenal luas sejak membintangi sinetron 'Cinta yang Sama' berperan sebagai Yoga.

Kini, pria yang akrab disapa Rangga ini semakin mencuri perhatian berkat aktingnya yang memukau di sinetron Samudra Cinta. Pria kelahiran 1989 ini berperan sebagai Samudra beradu akting dengan Haico Van der Veken.

Menjadi publik figur, tak hanya penampilan atau kariernya saja yang mencuri perhatian namun juga kehidupan pribadinya. Termasuk sosok sang ibu, Murni Hayati. Sosok sang ibu sukses mencuri perhatian dengan wajah yang awet muda.

Meski sudah dikaruniai cucu namun wajah ibunda Rangga Azof seolah tak menua.  Saat foto bersama dengan anaknya, Murni Hayati terlihat seperti kakak adik. Enggak cuma itu aja, ibu empat anak ini juga aktif di laman Instagram pribadinya. 

Melalui laman Instagramnya, Murni Hayati kerap menggungah momen manisnya bersama anak dan cucunya. Penasaran seperti apa potret ibunda Rangga Azof yang awet muda? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret ibunda Rangga Azof, Rabu (8/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Murni Hayati, ibunda Rangga Azof. Enggak kalah menawan dari sang anak kan?

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah dikaruniai cucu, namun Murni Hayati tetap tampil stylish dan modis bak ABG.

4 dari 7 halaman

3. Ibu empat anak ini kerap mengunggah aktivitas sehari-hari di laman Instagram pribadinya. Salah satunya saat berolahraga.

5 dari 7 halaman

4. Saat bersama anak dan cucunya, ibu aktor tampan ini justru terlihat seperti kakak adik ya?

6 dari 7 halaman

5. Momen saat sang ibunda mendampingi Rangga Azof wisuda. Sang ibunda tampil cantik nan anggun dengan gamis dan jilbab merah mudanya.

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas ibunda Rangga Azof, dari dulu hingga kini cantiknya tak pernah luntur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini