Sukses

6 Momen Kebersamaan Nakula dan Sadewa Bersama Ibunda, Bak Kakak Adik

Beranjak remaja, Nakula dan Sadewa serta ibunda terlihat bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Nakula Quarty Maximillian Kussler dan Sadewa Quency Eduard Kussler merupakan anak artis Firda Kussler atau yang lebih dikenal sebagai Firda Razak. Di usianya yang belia, si kembar muncul sebagai bintang sinetron dan model iklan. Nakula dan Sadewa dikenal sebagai bocah menggemaskan dengan rambut kribo di kepalanya. 

Nama si kembar mulai mencuri perhatian saat keduanya bermain di film Summer Breeze yang rilis pada tahun 2008 lalu. Nakula dan Sadewa berperan menjadi masa kecilnya Marcel dan Mischa yang khas dengan rambut kribonya. 

Lama tak terlihat di layar kaca, kini bocah kembar tersebut tumbuh menjadi pria yang tampan. Berbeda saat masih kecil, rambut Nakula dan Sadewa kini bahkan sudah tak lagi kribo loh! Meski kini sudah tak aktif lagi di dunia hiburan, Nakula dan Sadewa masih kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial. 

Enggak jauh beda dari dulu, di usianya yang genap berusia 20 tahun anak kembar ini masih lengket dengan ibundanya. Dalam berbagai kesempatan, Nakula-Sadewa kerap menghabiskan waktu bersama ibunda.

Bahkan, saat Nakula, Sadewa dan ibunda bersama, ketiganya ini justru terlihat bak kakak adik. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Nakula dan Sadewa serta ibunda, Selasa (7/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret lawas Nakula, Sadewa dan Firda Razak. Nakula dan Sadewa saat itu khas dengan rambut kribo yang menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Mulai beranjak remaja, lelaki kembar yang lahir pada tahun 1999 ini tumbuh menjadi pria yang tampan.

4 dari 7 halaman

3. Dari dulu hingga saat ini, pemeran film Summer Breeze ini masih dekat dengan ibunda. Ketiganya sering menghabiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Enggak jarang, dua lelaki berusia 20 tahun ini menemani ibunda di lokasi syuting.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Nakula, Sadewa, kakak dan Firda Razak saat berlibur. Kompak pakai baju senada.

7 dari 7 halaman

6. Punya ibu yang awet muda, saat bersama ketiganya justru terlihat bak kakak adik ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini