Sukses

6 Editan Foto 'Masa Muda Opah' Upin dan Ipin Ini Bikin Ketawa Geli

Editan foto Opah semasa muda sukses biking pangling.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak kenal tokoh kartun dari Negeri Jiran, Upin dan Ipin? Tokoh kartun kembar ini enggak cuma menghibur tetapi juga banyak pesan moral yang bisa kamu petik dari setiap karakter tokohnya.

Tidak hanya anak-anak saja, remaja hingga dewasa pun juga menyukai kartun berbahasa Melayu ini. Serial Upin dan Ipin menceritakan tentang keseharian Upin dan Ipin bersama kawan-kawannya, tentunya dengan aksi yang lucu dan menggemaskan. Serial kartun yang satu ini kerap menampilkan persahabatan Upin dan Ipin dan kawan-kawan yang penuh keasyikan. 

Salah satu tokoh yang tak kalah membekas di hati para penggemar ialah Opah, nenek Upin dan Ipin. Nenek Upin dan Ipin ini memiliki nama asli Siti. Opah dikenal akan sosok yang baik hati dan bijaksana, ia selalu menasehati cucu-cucunya agar menjadi anak yang baik.

Jika dalam cerita Opah sudah berusia lanjut, kamu pernah terbayang tidak bagaimana masa mudanya? Bergaya ala anak zaman sekarang yang stylish dan fashionable. Tentu saja, penampilan Opah semasa muda sukses biking pangling. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai laman Instagram @opahsyantik, berikut Liputan6.com ulas editan foto masa muda Opah Upin dan Ipin, Selasa (7/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini penampilan Opah saat duduk di bangku SMA, sukses bikin cowok terpikat deh!

3 dari 7 halaman

2. Berbeda jauh dari sekarang, semasa muda nenek Upin dan Ipin ini punya rambut panjang bergelombang yang indah.

4 dari 7 halaman

3. Enggak mau ketinggalan zaman, Opah juga mengganti warna rambutnya menjadi ungu terang. Kekinian banget!

5 dari 7 halaman

4. Si Opah, enggak kalah cantik dari bintang Korea kan?

6 dari 7 halaman

5. Makin cantik dan kekinian saat pakai filter di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Opah kalau pakai pashmina, kira-kira Tok Dalang bakal naksir enggak ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini