Sukses

Beda Ibu, Ini 6 Potret Kompak Anak Bunga Zainal dan Kakak Sambungnya

Meski berbeda ibu, kedua anak Bunga Zainal terlihat akrab dengan kakak sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta Para penikmat sinetron dan FTV tentu sudah tak asing dengan nama Bunga Zainal. Wanita kelahiran 1987 ini namanya mulai dikenal berkat perannya dalam sejumlah judul sinetron dan FTV. Terbaru, Bunga Zainal berperan dalam sinetron Sayap Ibunda di salah satu televisi swasta. 

Sukses menjadi pemain sinetron, kehidupan pribadi Bunga Zainal tak luput dari sorotan. Pada 2014 lalu, pernikahan Bunga Zainal dengan seorang produser terkenal bernama Sukhdev Singh sempat menyedot perhatian publik karena usia yang terpaut 18 tahun. 

Dari pernikahan tersebut, Bunga dikaruniai 2 putra tampan bernama Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh. Pemain film 'Dancing in the Rain' ini juga memiliki putri sambung bernama Kareena Kaur dari pernikahan Sukhdev Singh sebelumnya. 

Meski bukan ibu kandung, namun hubungan Bunga dan Kareena tetap baik dan akrab. Tak hanya Bunga dan Kareena saja yang dekat. Dua putra tampan Bunga juga dekat dengan kakak sambungnya. 

Dalam berbagai kesempatan, Kareena terlihat menghabiskan waktu bersama kedua anak Bunga Zainal.  Meski berbeda ibu, tetapi dua anak seleb ini tetap kompak. Tak ayal, keluarga ini sering mendapat sanjungan dari warganet karena keharmonisan mereka. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan anak pesinetron Bunga Zainal dan kakak sambungnya, Selasa (7/4/2020)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya Bunga Zainal saja yang akrab dengan Kareena putri sambungnya, kedua buah hatinya terlihat dekat.

3 dari 7 halaman

2. Dalam berbagai kesempatan, Karan dan Harrneel terlihat menghabiskan waktu bersama kakak sambungnya.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis Karan, Harrneel, Kareena bersama sang ayah. Ayah dan anak ini kompak banget ya.

5 dari 7 halaman

4. Enggak jarang, keluarga kecil ini pergi ke luar negeri bersama.

6 dari 7 halaman

5. Tak ada sekat, Kareena terlihat dekat dengan dua adik sambungnya.

7 dari 7 halaman

6. Meski berbeda ibu, dua putra Bunga Zainal dan kakak sambungnya punya wajah yang mirip ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.