Sukses

Wanita Ini Bikin Dessert Berbentuk Tanaman, 6 Hasilnya Menakjubkan

Berbentuk mirip dengan tanaman, tapi semua kue ini aman dan dapat dimakan.

Liputan6.com, Jakarta Hidangan pencuci mulut dengan tampilan yang menarik, tentunya bisa semakin menggugah selera makan. Belakangan ini, banyak bermunculan seniman-seniman dekorasi kue maupun makanan yang membuat tampilan yang luar biasa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang blogger yang menamakan dirinya Miss Wondersmith. Terinspirasi dari keindahan alam dan tanaman, ia pun membuat kue berdasarkan hal tersebut.

Tak hanya memiliki penampilan yang menarik, namun hidangan penutup yang di buat oleh Wondersmith pun bisa dimakan. Wanita ini pun mengunggah karyanya di akun media sosial Instagramnya. Kini ia memiliki sebanyak 29,3 Ribu followers.

Seperti apakah hidangan penutup yang dibuat oleh Wondersmith? Memiliki tampilan yang menarik, hidangan tersebut bisa menjadi inspirasi anda selama karantina di rumah. Penasaran? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6com, Selasa (7/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terinspirasi dari lumut, kue ini didekorasi dengan icing matcha. Tapi jangan salah, kue ini sangat aman untuk dimakan.

3 dari 7 halaman

2. Siapa bilang keripik singkong tidak bisa estetik? Dengan penataan piring seperti ini, pasti bikin orang kagum.

4 dari 7 halaman

3. Mirip dengan jamur sungguhan, hidangan penutup ini terbuat dari cokelat dan sereal

5 dari 7 halaman

4. Tampak seperti tanaman succulent, tapi jangan tertipu! Ini merupakan hidangan penutup lezat yang terbuat dari cokelat dan apukat.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat seperti buah pinus sungguhan, namun sebenarnya merupakan cokelat dengan hiasan potongan biji almond.

7 dari 7 halaman

6. Nampak seperti labradorit, padahal yang sebenarnya adalah gelatin dengan rasa greentea dan jahe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini