Sukses

Gaya 5 Artis Cantik saat Bersih-bersih Rumah, Penampilannya Curi Perhatian

Isolasi diri di rumah, gaya artis saat urus pekerjaan rumah justru curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Isolasi diri di rumah merupakan salah satu imbauan dari pemerintah untuk mengurangi penyebaran Corona Covid-19 di Indonesia. Imbauan ini pun diharapkan mampu dterapkan oleh semua masyarakat. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air.

Ditengah wabah pandemi ini sejumlah artis pun telah mengurangi aktivitasnya di luar rumah. Mereka banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Meski penting untuk diterapkan, isolasi di rumah memang tak bisa dipungkiri menimbulkan rasa bosan. Terlebih lagi para artis yang setiap harinya beraktivitas di luar rumah.

Ada yang mengaku rindu manggung hingga rindu berdandan bak sedang syuting. Namun hal itu pun tetap dilakukan oleh sederet artis cantik ini. Meski berada di rumah, mereka tetap berdandan dan bergaya modis saat bersih-bersih rumah.

Gaya mereka pun curi perhatian lantaran diunggah di Instagram masing-masing. Siapa saja mereka? Berikut ini 5 artis cantik yang tetap modis saat bersih-bersih rumah hingga curi perhatian, dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (7/4/2020) dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Shandy Aulia bagikan kegiatan bersih-bersih rumah dengan gaya yang modis dan cantik. Aksinya ini sempat jadi perbincangan netizen.

3 dari 6 halaman

2. Marsha Aruan pun bagikan kegiatannya bersih-bersih rumah dengan gaya modis lengkap dengan topi serta heels tinggi.

4 dari 6 halaman

3. Gaya nyentrik Whulandary Herman saat nyetrika pakai daster. Ia juga pakai jaket bulu serta heels tinggi. Lengkap pula dengan kacamata hitam.

5 dari 6 halaman

4. Meski hanya menyiram tanaman Aline Adita tetap cantik dan memesona pakai heels dan gaun pendek.

6 dari 6 halaman

5. Melly Goeslaw akui rindu manggung, dirinya pun pakai kostum panggung saat membersihkan meja makan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini