Sukses

Mandiri dan Keras Kepala, Ini 5 Zodiak yang Tak Suka Diperintah

Mereka memiliki pola pikir dan cara kerja sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki respons yang berbeda-beda ketika menghadapi sebuah perintah maupun permintaan. Ketika ada seseorang yang memberi tahu bagaimana cara untuk merespons terhadap sesuatu, kadang terasa seperti mereka sedang mencoba untuk mengontrol tindakanmu. Banyak orang yang tak bisa mengatasi perasaan untuk berada di bawah perintah. 

Reaksi tersebut adalah hal normal jika ada seseorang yang bertingkah layaknya bos di sekitarmu. Ada yang memilih untuk menolak dan mengabaikan permintaan tersebut. Bisa juga menunjukkan sikap pasif-agresif atau pasrah saja dengan tugas yang diberikan, meskipun berat dalam hati untuk menyelesaikannya.

Jika anda merupakan tipe orang yang tak bisa menerima perintah orang lain, maka anda tak akan cocok untuk bergabung dalam korporasi yang memiliki sistem hirarki. Lebih baik rintis usaha milik anda sendiri.

Ada orang yang menghargai ketika anda memberikan petunjuk cara, ada pula orang yang akan merasa bahwa anda terlalu sok tahu. Hal ini bisa terkait dengan zodiak yang mereka miiki.

Penasaran siapa saja zodiak yang super mandiri dan tidak senang dengan perintah? Berikut ulasan selengkapnya dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (6/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Tak ada hal yang baik yang bisa anda harapkan ketika memberikan perintah kepada Aries. Zodiak yang terkenal keras kepala ini memiliki cara kerja mereka sendiri. Mereka cenderung impulsif dan spontan.

Mungkin terkadang anda meragukan cara kerja mereka, namun anda tak perlu khawatir. Aries bukanlah zodiak yang cerobooh, mereka akan menyelesaikan tugas dengan cara mereka sendiri. 

3 dari 6 halaman

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Merupakan hal yang melelahkan jika anda mencoba untuk memberikan perintah kepada Taurus. Hal ini dikarenakan, mereka kadang memiliki sisi egois dan ingin mandiri, namun mereka juga ceroboh. Mereka benar-benar memberikan batasan tentang apa yang bisa mereka toleransi.

Tak ada hal baik yang bisa anda dapatkan ketika menyuruh mereka mengerjakan apa yang tak mereka sukai. Taurus tak memiliki keinginan untuk mendengarkan instruksi orang lain.

 

4 dari 6 halaman

3, Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo sangat jelas ketika menunjukkan respon terhadap perintah yang diberikan, dan mereka tak suka melakukannya. Memiliki elemen api, memang sudah tak mengejutkan ketika Leo tak suka diperintah, diatur, atau diarahkan untuk melakukan sesuatu. Meskipun, mereka bukanlah orang brengsek yang akan meninggalkanmu begitu saja. Tentu saja mereka akan membantu meskipun tak berkenan di hati.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Terkadang sagitarus memang terlihat terbuka terhadap saran, namun sebenarnya mereka tidak. Mereka bisa sangat mandiri dan tak percaya kepada siapapun. Sagitarus sangat percaya diri dengan hal yang mereka lakukan. Mereka bisa menemukan caranya sendiri.

Hal yang paling dibenci sagitarus adalah diperintah dan diatur. Maka dari itu, jangan coba-coba untuk melintasi batas atau mereka akan menunjukkan sikap tak hormat kepadamu.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius memiliki caranya sendiri. Mereka tak suka memakai cara orang lain. Reaksi mereka terhadap orang yang memberikan perintah adalah dengan mengajak berdebat dan menyangsikan bahwa pendapat orang lain. 

Jika mereka diganggu atau ada seseorang yang mencoba untuk memberikan perintah, maka sudah jelas, akan cenderung menolak dan menghindar. Aquarius memiliki cara bekerja dan jadwal mereka sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini