Sukses

6 Potret Aktivitas Nia Ramadhani saat 'di Rumah Aja', Jadi Sorotan

Penampilan Nia Ramadhani curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Mewabahnya virus Corona Covid-19 di Indonesia membuat masyarakat perlahan menyadari pentingnya physical distancing. Untuk memutus penularan virus tersebut, masyarakat diimbau untuk tetap tinggal di rumah. Langkah tersebut juga diterapkan para selebriti.

Demi mencegah terpapar virus Corona Covid-19, para seleb rela menunda berbagai pekerjaan dan agenda liburannya. Kegiatan mengisolasi diri di rumah pun turut dilakukan oleh Nia Ramadhani. Melalui akun Instagramnya, ia kerap membagikan aktivitas selama 'di rumah aja'.

Meski awalnya mengaku bosan, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini pun melakukan beberapa kegiatan seperti bermain TikTok, olahraga dan lain sebagainya. Namun baru-baru ini Nia Ramadhani tengah mengajak sang buah hati untuk memasak kue.

Momen tersebut pun diunggah Nia Ramadhani di Instagram Story, Minggu (6/4/2020). Saat memasak kue, penampilan aktris sekaligus host ini jadi sorotan warganet. Pasalnya ia tampak memesona dengan gaya natural yang mengenakan sports bra ketika memasak. Istri Ardi Bakrie ini juga mengungkapkan bahwa masa isolasi diri ini membuatnya jadi turun tangan ke dapur.

Penasaran seperti apa saja kegiatan seleb 29 tahun ini? Berikut 6 potret aktivitas Nia Ramadhani selama 'di rumah aja' dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (6/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nia mengajak sang buah hati untuk memasak kue bersama, penampilannya curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Nia Ramadhani melakukan pilates online dengan bantuan video call, kegiatan ini dilakukannya untuk mengusir kebosanan selama di rumah.

4 dari 7 halaman

3. Nia dan Ardi merayakan anniversary pernikahannya yang ke-10 tahun bersama kerabat dekat.

5 dari 7 halaman

4. Nia juga menyempatkan waktu untuk mengajari anaknya naik sepeda.

6 dari 7 halaman

5. Untuk mengurangi rasa bosan, Nia Ramadhani bermain TikTok.

7 dari 7 halaman

6. Selama menjalani masa isolasi, Nia Ramadhani juga menunjukkan kemampuannya bermain piano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.