Sukses

4 Cara Nyeleneh Bikin Dalgona Coffee, Ada yang Pakai Tamiya

Dalgona Coffee minuman yang sedang viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kopi memang memang menjadi minuman favorit banyak orang. Apalagi kopi menjadi salah satu menu utama di berbagai cafe maupun tempat nongkrong. Salah satunya ialah kopi susu yang menjadi minuman yang cukup banyak disukai.

Baru-baru ini ada sebuah minuman yang sedang hits. Namanya ialah dalgona coffee atau kopi dalgona yang saat ini sedang populer di Korea Selatan. Karena sedang menjadi tren banyak orang membagikan cara membuat kopi susu tersebut.

Ternyata di balik tampilannya yang mewah dan rasanya yang disukai banyak orang. Saat membuatnya ternyata tidak mudah, karena kopilah yang menjadi foamnya. Maka dari itu kopi harus dicampur beberapa waktu dengan gula.

Pada proses inilah yang tidak memiliki alat dan hanya mengaduknya menggunakan sendok pasti kewalahan. Namun dibalik kesusahan ini ternyata ada netizen yang memiliki cara unik untuk mengaduknya.

Berikut 4 cara nyeleneh bikin dalgona coffee yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Senin (6/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Membuat Dalgona Coffe menggunakan bor listrik

3 dari 5 halaman

2. Cara aduk dalgona kopi bagi yang tak miliki mixer tapi punya Tamiya

4 dari 5 halaman

3. Maksimalkan alat dapur, yaitu menggunakan saringan besi

5 dari 5 halaman

4. Ada pula yang membuatnya Dalgona Coffe seperti membuat adonan kue

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini