Sukses

Umumkan Kehamilan, Ini 6 Momen Manis Erica Putri dan Suami

Setelah hampir 2 tahun menikah, kakak Citra Kirana mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari kakak pesinetron cantik Citra Kirana, Erica Putri. Setelah hampir 2 tahun membangun rumah tangga dengan Deryl De Kezier, wanita yang akrab disapa Erica ini akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertamanya. 

Kabar bahagia ini, Erica Putri umumkan melalui laman Instagram pribadinya. Saat ini usia kandungan pemain sinetron ' Tukang Bubur Naik Haji The Series' ini telah memasuki usia 11 minggu. 

"With Allah all things are possible ♥️ Alhamdulillah akhirnya yang selalu kami berdua doakan Allah kabulkan.bukan waktu yang sebentar... begitu banyak pelajaran yang kami dapat selama ini salah satu nya SABAR.Semoga teman2 semua yang masih menunggu kehadiran buah hati Allah mudahkan Ikhtiar nya, SABAR.... mudah di ucapkan, sulit di lakukan.. Sabar semua ada waktu nya, Percayalah... " tulis kakak Citra Kirana pada Minggu (5/4/2020)

Tak sedikit seleb dan warganet yang turut serta memberi ucapan selamat atas kehamilan pasangan ini di kolom komentar akun Instagram wanita berdarah Sunda-Belanda-Batak ini. Wanita 26 tahun ini menikah dengan Deryl De Kezier pada 1 Juli 2018 lalu. Dua sejoli ini mantap menikah setelah 7 tahun berpacaran. 

Meski sudah menikah, keduanya masih terlihat bak pacaran. Dua sejoli ini tak segan menunjukkan momen-momen mesra mereka yang romantis. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen mesra Erica Putri dan suami, Senin (6/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah hampir 2 tahun bersama dengan Deryl, kakak Citra Kirana ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada Minggu (5/4/2020).

3 dari 7 halaman

2. Setelah 7 tahun berpacaran, wanita 26 tahun ini memutuskan menikah dengan Deryl De Kezier pada 1 Juli 2018 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Pemain sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji The Series' ini tak segan menunjukkan momen manis bersama sang suami.

5 dari 7 halaman

4. Hampir 2 tahun bersama, dua sejoli ini masih terlihat bak pacaran ya. Selalu romantis!

6 dari 7 halaman

5. Momen manis wanita berdarah Sunda-Belanda-Batak dan suami saat melakukan ibadah di Tanah Suci.

7 dari 7 halaman

6. Enggak jarang, Erica dan suami double date bersama Citra Kirana dan Rezky Aditya. Keluarga yang kompak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini