Sukses

Masih Balita, 6 Potret Anak Seleb Tanah Air saat Pakai Hijab Ini Bikin Gemas

Pesona bayi perempuan dalam balutan hijab ini sukses bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak gemas melihat bayi imut? Wajahnya yang polos serta tingkah launya yang lucu membuat hampir setiap orang akan merasa gemas ketika bersama bayi. Tak terkecuali anak artis yang seringkali sangat menggemaskan. 

Saking menggemaskannya anak artis ini banyak masyarakat yang menyukai potretnya. Pintar dalam bergaya saat difoto serta tingkah manis bayi artis ini membuat mereka sudah memiliki banyak fans sejak usia belia.  

Memiliki anak perempuan yang lucu dan menggemaskan, enggak jarang beberapa seleb Tanah Air ini  mendandani anaknya dengan berbagai macam model pakaian dan aksesori. Enggak cuma baju yang canttik, beberapa para seleb ini memakaikan hijab pada putri kecilnya.

Terlihat berbeda, penampilan anak seleb  saat pakai hijab ini sukses bikin gemas warganet. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, potret gemas bayi seleb saat pakai hijab, Minggu (5/4/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si bungsu, Princess Kayla putri Adelia dan Pasha terlihat semakin cantik dan menggemaskan dalam balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Si cantik Zunaira semakin imut dan lucu dalam balutan hijab berwarna merah muda. Ia terlihat cantik sama seperti ibundanya, Syahnaz.

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan baju yang senada dengan sang ibu. Khalisa Aghnia Bahira, putri Kartika semakin lucu dalam balutan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Cyila, anak ketiga Risty Tagor menggunakan hijab semakin imut dan menggemaskan.

6 dari 7 halaman

5. Putri Ryana Dea, Qiandra sejak kecil kerap menggunakan hijab. Pipi tembamnya dan mata beloknya sukses bikin gemas.

7 dari 7 halaman

6. Enggak cuma lucu aja, Shireen putri Irvan Farhad dan Hamidah ini terlihat cantik bak boneka saat menggunakan hijab ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.