Sukses

6 Potret Cantik Pedangdut Bebizie, Mantan Pacar Kompol Fahrul Sudiana

Sebelum menikahi Rica Andriani, mantan Kapolsek Kembangan ini pernah menjalin kasih dengan Bebizie.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan selebgram Rica Andriani dengan Kompol Fahrul Sudiana hingga kini masih menjadi perbincangan hangat publik. Hal tersebut lantaran kedua sejoli ini menggelar pesta pernikahan mewah di tengah wabah virus Corona Covid-19.

Buntut dari perkara tersebut adalah pencopotan jabatan Kompol Fahrul Sudiana dari Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat. Hal ini dikarenakan Fahrul terbukti bersalah melanggar maklumat Kapolri terkait penanganan Corona Covid-19.

Perkara tersebut belum mereda, kini muncul lagi kontroversi baru dari Fahrul Sudiana. Ternyata sebelum menikah dengan Rica Andriani, ia sempat merajut asmara dengan pedangdut Bebizie sejak 2017 silam. Meskipun akhirnya jalinan cinta ini usai di akhir 2019.

"Aku pacaran sejak 2017 awal sama Fachrul, terus berjalan sampai di akhir 2019 sempat ada masalah, cuma memang masih ada komunikasi karena ada pekerjaan bareng," terang Bebizie, melalui sambungan telepon, Jumat (3/4/2020).

Menurut keterangan Bebizie, tak lama setelah putus darinya Fahrul telah melamar wanita lain. Tentunya hal ini membuat Bebizie sedikit kesal. "Saya merasa nggak dianggap, apa ya, pacaran selama tiga tahun, enggak pernah dipublish dengan alasan pekerjaan. Tiba-tiba dia cuma pacaran selama dua minggu sama selebgram ini terus nikah," tutur Bebizie.

Pengakuan Bebizie sebagai mantan kekasih Kompol Fahrul Sudiana ini sontak membuat publik heboh. Penasaran seperti apakah sosok Bebizie yang sempat menaklukkan hati Fahrul Sudiana? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum menikah dengan Rica Andriani, Fahrul Sudiana sempat menjalin kasih dengan Bebizie selama 3 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Kerap tampil dengan gaya kasual, siapa sangka wanita cantik ini hampir memasuki usia kepala 4.

4 dari 7 halaman

3. Wanita cantik ini memiliki nama lengkap Sari Sri Mulyati.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki badan yang langsing dan ideal, Bebizie sebenarnya berstatus sebagai ibu dari 3 anak.

6 dari 7 halaman

5. Potret Bebizie kenakan hijab, makin anggun dan memesona.

7 dari 7 halaman

6. Ia dikenal luas oleh masyarakat melalui tembangnya yang berjudul 'Nyamuk Malam'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini