Sukses

Ingat Mama Ira Juri Idola Cilik? Ini 5 Potret Terbarunya

Ajang pencarian bakat idola cilik pernah menjadi tontonan yang tidak bisa ditinggalkan.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Idola Cilik pernah menjadi tontonan favorit banyak orang. Ajang pencarian bakat ini menampilkan calon-calon penyanyi cilik. Ajang pencarian bakat bernyanyi ini juga menghadirkan juri-juri yang hingga saat ini masih diingat di masyarakat.

Idola cilik season pertama dimulai pada 2008. Anak-anak berbakat yang merupakan jebolan dari idola cilik ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Selain eksis di dunia tarik suara, tidak sedikit juga mantan penyanyi cilik ajang pencarian bakat ini merambah dunia akting.

Salah satu seleb senior yang turut nongol di ajang Idola Cilik adalah Ira Maya Sopha. Ira Maya Sopha akrab dipanggil dengan sapaan Mama Ira di studio Idola Cilik. Wanita yang sudah berusia 52 tahun ini masih terlihat energik dan bersemangat. Kegiatan sehari-harinya pun kerap diunggah di akun media sosial miliknya.

Paras mantan penyanyi cilik yang dikenal di era 70-an ini masih terlihat cantik. Walaupun sudah menginjak kepala 5, penampilannya kerap mendapatkan pujian dari warganet.

Penasaran bagaimana potret terbaru Mama Ira juri Idola Cilik? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagi sumber 5 potret terbaru Ira Maya Sopha, Jumat (3/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Senyum sumringah Ira Maya Sopha, tetap terlihat awet muda.

3 dari 6 halaman

2. Ira Maya Sopha masih sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama Melly Goeslaw.

4 dari 6 halaman

3. Selain bersama Melly Goeslaw, Ira Maya Sopha juga sering terlihat memosting kebersamaannya bersama Suti Karno.

5 dari 6 halaman

4. Momen Ira Maya Sopha bersama Rano karno.

6 dari 6 halaman

5. Potret manis Ira Maya Sopha bersama anak-anak kesayangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini