Sukses

7 Potret Andrea Miranda, Wanita yang Jadi Cinta Pertama Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengaku Andrea Miranda adalah cinta pertamanya saat di bangku Sekolah Dasar (SD).

Liputan6.com, Jakarta Membahas kehidupan Raffi Ahmad memang tak ada habisnya. Menjadi seorang artis multitalenta dengan kekayaan yang melimpah membuat pria kelahiran Bandung ini selalu jadi sorotan. Bukan hanya soal kehidupan rumah tangganya bersama Nagita Slavina, tapi juga kisah cintanya di masa lalu.

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, diketahui Raffi dekat dengan beberapa wanita. Seperti Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Velove Vexia hingga Yuni Shara. Namun dari sekian nama seleb cantik tersebut, ternyata Raffi Ahmad pernah memiliki cinta pertama saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Hal itu diungkapkan Raffi saat memandu sebuah program acara di salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (31/3/2020). Awalnya, Vicky Prasetyo penasaran dan bertanya siapa sosok cinta pertama Raffi Ahmad. Meski awalnya enggan menjawab, akhirnya Raffi mengakui Andrea Miranda adalah cinta pertamanya. 

Pemilik nama lengkap Andrea Miranda Dwisanti Putri ini ternyata bukan orang biasa. Cinta pertama Raffi Ahmad tersebut merupakan putri kedua musisi sekaligus komponis ternama Indonesia, Purwacaraka. Raffi juga bercerita bahwa dulu ia pertama kali mengungkapkan perasaannya saat Andrea Miranda kelas 1 SMP dan Raffi duduk di bangku 6 SD.

Kini banyak orang penasaran dengan wanita yang jadi cinta pertama presenter kondang ini. Berikut 7 potret Andrea Miranda Putri, cinta pertama Raffi Ahmad dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Andrea Miranda merupakan cinta pertama Raffi Ahmad saat duduk di bangku sekolah dasar.

3 dari 8 halaman

2. Bukan orang biasa, Andrea Miranda merupakan putri dari musisi sekaligus komponis ternama Indonesia, Purwacaraka.

4 dari 8 halaman

3. Wanita kelahiran 14 Februari 1986 ini sudah menikah pada 2017 dengan Amir Gita Pradana.

5 dari 8 halaman

4. Andrea Miranda terjun di dunia hiburan sebagai penyanyi.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya meniti karier di dunia tarik suara, Andrea Miranda juga seorang aktris teater musikal.

7 dari 8 halaman

6. Cinta pertama Raffi Ahmad ini memiliki hobi bersepeda. Ia sering membagikan momen bersepeda di postingan Instagramnya.

8 dari 8 halaman

7. Memiliki segudang kesibukan, Andrea Miranda suka menghabiskan waktu luangnya untuk liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini