Sukses

Tetap Kece, Ini 6 Potret Ayu Ting Ting Saat Berjemur di Rumah

Ayu Ting Ting pun kini tengah mengisolasi diri bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Ayu Ting Ting selalu mencuri perhatian publik. Pelantun lagu Alamat Palsu ini kerap membagikan aktivitasnya saat ‘Di Rumah Aja’ di akun Instagram pribadinya. Penyebaran virus corona covid-19 yang kian massif menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat. Tidak terkecuali di kalangan artis, salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Setiap orang berupaya untuk melindungi diri agar tidak terkena cirus corona covid-19. Ayu Ting Ting juga melakukan banyak yang kegiatan guna untuk melindungi diri dari virus corona covid-19. Kegiatan yang sering kali dilakukan Ayu Ting Ting adalah berjemur di rumah. Pasalnya, berjemur dikatakan dapat melindungi diri seseorang dari virus corona covid-19.

Kegiatan berjemur yang dilakukan Ayu Ting Ting tentunya mencuri perhatian. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini selalu terlihat memesona ketika berjemur. Kegiatan wanita kelahiran 1992 ini kerap diunggah di akun Instagram miliknya. Paras cantik dan tubuhnya yang menarik perhatian kerap mendapatkan ragam komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Ayu Ting Ting saat berjemur di rumah, Jumat (3/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen saat Ayu Ting Ting berjemur sembari badminton dengan sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Potret Ayu Ting Ting berjemur, namun seperti piknik ya!

4 dari 7 halaman

3. Menikmati cahaya matahari juga dilakukan Ayu Ting Ting dengan berenang.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun hanya menggunakan kaus, gaya Ayu Ting Ting tetap kece.

6 dari 7 halaman

5. Kegiatan berjemur juga dilakukan Ayu Ting Ting bersama anak kesayangannya, Bilqis.

7 dari 7 halaman

6. Dengan topi pantai dan balutan kaos berwarna merah muda, Ayu Ting Ting kerap mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini