Sukses

7 Momen Felicya Angelista Dandani Caesar Hito, Hasilnya Tak Terduga

Caesar Hito didandani cantik bak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Merebaknya virus Corona Covid-19 membuat pemerintah mengeluarkan imbauan mengenai beraktivitas di rumah. Bahkan banyak perusahaan yang menerapkan sistem Work From Home (WFH) untuk sementara waktu. Hal ini tentu saja juga dirasakan oleh para seleb Tanah Air termasuk Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Di tengah wabah Corona Covid-19 saat ini, Felicya Angelista harus mengurangi aktivitasnya di luar. Meski demikian, pesinetron cantik ini tetap ingin menghibur para penggemarnya. Bukan dari layar televisi, namun lewat akun channel YouTube pribadinya.

Sebelumnya, ia memang cukup aktif mengisi channel YouTube pribadinya dengan membuat vlog. Namun baru-baru ini, Felicya Angelista mengunggah sebuah konten yang berbeda. Pada video yang diunggah pada Kamis, (2/4/2020) ia mengajak sang kekasih, Caesar Hito untuk kolaborasi.

Menariknya, di konten ini Felicya mendandani sang kekasih menjadi seorang wanita. Awalnya Caesar Hito menolak aksi Felicya. Namun akhirnya ia tetap didandani oleh sang kekasih. Hasil makeup Felicya untuk Caesar Hito pun berhasil membuat warganet terhibur.

Wajah Caesar Hito pun terlihat bak wanita sungguhan. Berikut 7 momen Felicya Angelista dandani Caesar Hito dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rumahnya yang berdekatan dengan sang kekasih, Felicya mengajak Caesar Hito kolaborasi.

3 dari 8 halaman

2. Felicya akan merias wajah Caesar Hito, namun awalnya sang kekasih sama sekali tidak tahu kalau ia akan didandani.

4 dari 8 halaman

3. Pesinetron cantik ini langsung menjalankan aksinya, Felicya dan Hito pun tampak menggemaskan.

5 dari 8 halaman

4. Meski awalnya berusaha menolak aksi sang kekasih, Caesar Hito akhirnya pasrah didandani Felicya.

6 dari 8 halaman

5. Begini hasil makeup Felicya untuk Hito, hasilnya pun luar biasa. Caesar Hito terlihat bak wanita sungguhan.

7 dari 8 halaman

6. Felicya juga tampak puas dengan hasil makeupnya. Ia juga mengajak Hito untuk berfoto.

8 dari 8 halaman

7. Demi totalitas, Felicya juga memasangkan jepit rambut untuk Hito. Potret hasil riasannya sukses bikin orang yang melihat ikut tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini