Sukses

7 Potret Rumah Irfan Hakim, Berkonsep Joglo dan Punya Akuarium Raksasa

Rumah Joglo tersebut didatangkan langsung dari Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Irfan Hakim Firmansyah ini merupakan salah satu artis populer di Tanah Air. Mengawali karier sebagai model, kini Irfan kerap menghiasai layar kaca televisi dengan menjadi presenter.

Tingkahnya yang kocak membuat sosok pria kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975 ini terus bertahan di belantika hiburan Indonesia. Selain aktif sebagai presenter acara, Irfan Hakim akhir-akhir ini juga kerap mengunggah konten video di channel YouTube-nya.

Maka tak heran jika kehidupan Irfan Hakim terbilang mewah, termasuk tempat tinggalnya. Berawal dari menyewa rumah kos di Jakarta, Irfan Hakim kini memiliki sebuah rumah mewah dari hasil kerja kerasnya. Rumah berkonsep Joglo tersebut kini menjadi tempat tinggalnya bersama istri dan 5 anaknya.

Rumah joglo presenter kondang ini berada di kawasan Jaticempaka, Bekasi. Sederet seleb juga tampak mengunjungi rumah Irfan Hakim, seperti Ria Ricis dan yang terbaru adalah Andre Taulany. Saat berkunjung ke rumah Irfan Hakim, Andre pun mengabadikan momen lewat video dan diunggah di channel YouTube-nya, Senin (30/3/2020).

Andre juga diajak berkeliling melihat rumah Irfan Hakim. Selain kental akan budaya, di rumah Irfan terdapat akuarium berukuran besar untuk menyimpan koleksi ikannya. Seperti diketahui, pria 44 tahun ini memang suka memelihara binatang. Berikut 7 potret rumah Irfan Hakim dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret teras di rumah Irfan Hakim, terdapat sejumlah kursi dari kayu khas zaman dulu.

3 dari 8 halaman

2. Bagian ruang tamu di rumah Irfan Hakim terdiri dari meja bundar dikelilingi oleh kursi yang memutar. Kayu penyangganya terbuat dari jati.

4 dari 8 halaman

3. Ruang makan di rumah presenter kondang ini bernuansa alam, tanaman di samping jendela menambah semakin asri.

5 dari 8 halaman

4. Kamar anak-anak Irfan Hakim, bernuansa warna pink.

6 dari 8 halaman

5. Irfan Hakim memiliki banyak koleksi furnitur antik. Salah satunya kursi merah dari zaman Belanda.

7 dari 8 halaman

6. Pecinta hewan, Irfan Hakim memiliki akuarium raksasa untuk menyimpan koleksi ikannya.

8 dari 8 halaman

7. Terdapat sebuah taman yang cukup luas, lahan ini juga menjadi tempat untuk menyimpan koleksi hewan-hewan Irfan Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.