Sukses

Mengaku Kangen Manggung, Ini 8 Kostum Nyentrik ala Melly Goeslaw

Melly Goeslaw selalu tampil total dengan gaya nyentrik saat manggung.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pandemi Corona COVID-19 yang tengah melanda Indonesia. Tak sedikit pula masyarakat yang memilih untuk tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran virus Corona. Selain itu, pemerintah juga telah mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran virus tersebut.

Karena hal ini pula, tak sedikit acara-acara yang memilih untuk ditunda hingga waktu yang belum ditentukan, bahkan membatalkan sebuah acara. Tak sedikit pula para selebritis Indonesia yang merasakan dampak dari hal tersebut, salah satunya ialah musisi ternama Melly Goeslaw.

Akibat dari ada virus Corona COVID-19, Melly pun memilih untuk tetap berada di rumah. Bahkan, tak sedikit acara yang menjadikannya bintang tamu harus ditunda. Melalui salah satu video yang diunggah Melly di akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 7 januari 1974 ini pun mengungkap jika dirinya kangen tampil di atas panggung.

Bahkan, untuk mengobati rasa kangennya bernyanyi di atas panggung. Istri Anto Hoed ini juga menggunakan kostum panggung yang cukup nyentrik saat di rumah. Unggahan Melly Goeslaw tersebut pun langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula para sahabat selebritis yang turut terhibur dengan aksi yang dilakukan oleh pengisi soundtrack sinetron Samudra Cinta ini.

Melly Goeslaw memang dikenal juga sebagai penyanyi totalitas saat pentas. Tak jarang pula gaya busana yang dikenakan oleh wanita 46 tahun ini jadi sorotan publik.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @melly_goeslaw, Kamis (2/4/2020) berikut ini beberapa kostum nyentrik ala Melly Goeslaw.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tak hanya kerap menggunakan kostum unik, akan tetapi hiasan kepala yang dikenakan Melly pun sering curi perhatian.

3 dari 9 halaman

2. Hiasan kepala berbentuk kapal pinisi ini berhasil mencuri perhatian publik.

4 dari 9 halaman

3. Penampilan Melly dalam setiap aksi panggungnya memang selalu totalitas.

5 dari 9 halaman

4. Kostum berwarna cerah ditambah dengan sentuhan berbagai ekspresi emotikon ini juga terlihat sangat mencolok.

6 dari 9 halaman

5. Aksi panggung dari musisi yang telah melahirkan banyak lagu ini pun tak pernah mengecewakan.

7 dari 9 halaman

6. Kostum yang dikenakan Melly Goeslaw ini tertulis beberapa judul lagu hitsnya.

8 dari 9 halaman

7. Kerap menggunakan busana tak biasa, para netizen sering dibuat heran dan bertanya-tanya mengenai berat dari kostum tersebut.

9 dari 9 halaman

8. Ini dia aksi Melly Goeslaw saat menggunakan busana panggung di dalam rumah karena kangen manggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini