Sukses

Selain Belanja di Mal, Ini 5 Aksi Pria Berkostum Dinosaurus yang Bikin Senyum

Aksi pria yang menggunakan kostum dinosaurus saat berbelanja di mal ini viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Penyebaran virus Corona COVID-19 di Indonesia memang cukup mengkhawatirkan. Pemerintah pun telah mengeluarkan himbauan untuk menghindari tempat-tempat ramai dan juga berkerumun.

Bahkan, kamu juga disarankan untuk berada di rumah demi mencegah penyebaran dari pandemi corona ini. Pasalnya, hingga Kamis (2/4/2020) petang ini, dilansir Liputan6.com dari situs resmi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, jumlah pasien positif corona telah mencapai 1.790 orang.

Meski telah diimbau untuk tetap berada di rumah dan tidak keluar jika tidak ada keperluan mendesak. Namun, tak sedikit masyarakat yang harus bekerja di luar juga membeli kebutuhan rumah tangga.

Jika sebelumnya ada dua orang yang berbelanja menggunakan APD lengkap, kali ini ada orang yang memilih menggunakan kostum dinosaurus saat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Aksi seseorang dengan kostum dinosaurus, tepatnya T-rex ini pun langsung menyedot perhatian publik.

Diketahui, kostum dinosaurus tersebut dikenakan oleh pria bernama Victor Wirawan. Pasalnya, ia juga mengunggah foto- foto serta video saat tengah pergi ke sebuah pusat perbelanjaan di akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu saja, ia juga beberapa kali terlihat menggunakan kostum dinosurus saat beraktivitas di luar ruangan sebagai pengganti baju APD.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @victorwirawan, Kamis (2/4/2020) berikut ini beberapa tingkah laku pria berkostum dinosaurus yang bisa membuat kamu ikut tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sempat curi perhatian, aksi pria berkostum T-Rex ini sukses menghibur netizen.

3 dari 6 halaman

2. Victor juga mengunggah foto saat si dinosaurus tengah bermain piano di sebuah mal.

4 dari 6 halaman

3. Ia juga menggunakan kostum T-Rex tersebut untuk bermain bola. Alhasil, saat dirinya terjatuh pun harus mendapat bantuan untuk berdiri.

View this post on Instagram

#dirumahaja biar ga terpapar seperti Mr Dino🤣

A post shared by Victor Wirawan (@victorwirawan) on

5 dari 6 halaman

4. Aksi Victor ini dinilai mampu menghibur netizen yang tengah merasa bosan berada di rumah selama beberapa hari.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan, dirinya juga melakukan rapat di kantor dengan menggunakan kostum T-Rex serta mengajak dinosaurus lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.