Sukses

5 Potret Kebersamaan Alyssa Soebandono dan Adik Perempuannya, Bak Saudara Kembar

Kecantikan adik Alyssa Soebandono ini mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Pesinteron cantik Alyssa Soebandono jarang tersorot bersama adik perempuannya. Pemeran Nita dalam sinetron Samudra Cinta ini selalu mencuri perhatian publik dengan parasnya yang cantik dan kalem. Pernikahannya dan Dude Harlino pun tidak pernah diterpa isu miring. Dikaruniai dua orang buah hati yang ganteng, keluarga kecil Alyssa Soebandono dan Dude Harlino selalu terlihat bahagia.

Artis cantik kelahiran 1991 ini juga jarang tersorot ketika bersama sang adik perempuannya, Annissa Soebandono. Walau kebersamaannya jarang tersorot, Alyssa Soebandono kerap mengunggah foto bersama sang adik di akun instagram miliknya.

Kecantikan Annissa Soebandono juga mencuri perhatian publik. Tak kalah dengan sang kakak, Annissa juga selalu mengabadikan momen bersama sang kakak. Caption-caption yang tertulis di akun instagramnya pun begitu indah dan manis.

Paras keduanya yang hampir mirip dan terlihat seumuran, terkadang membuat netizen bingung usia siapa yang lebih tua di antaranya keduanya. Selain itu, paras mereka yang cantik dan memesona juga tak jarang menimbulkan reaksi positif dari netizen.

Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/4/2020) potret kekompakan Alyssa Soebandono dan adik perempuannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Senyum manis keduanya memperlihatkan mereka seperti saudara kembar.

3 dari 6 halaman

2. Sama-sama sudah membangun biduk rumah tangga, mereka kerap mengunggah kebersamaannya bersama sang anak

4 dari 6 halaman

3. Mereka adalah kakak beradik yang saling mendukung satu sama lain.

5 dari 6 halaman

4. Selain memiliki adik bernama Annissa Soebandono, Alyssa juga memiliki seorang kakak bernama Ananda Soebandono.

6 dari 6 halaman

5. Potret Annissa bersama Rendra dan Malik. Kompak ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.