Sukses

Kampanye #BelanjaDariRumah, Langkah Paling Aman Selama Masa Social Distancing

Khusus tanggal 4 April 2020 #BelanjaDariRumah di Shopee, kamu bisa menikmati Gratis Ongkir minimal belanja Rp 0 dan Diskon sampai dengan 90%!

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pandemi COVID-19 dan social distancing saat ini, pemenuhan kebutuhan rumah tangga dan pangan menjadi salah satu tantangan terbesar. Jika biasanya masyarakat berbelanja di pasar swalayan maupun tradisional, maka kini belanja online menjadi cara paling aman untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan belanja.

Memahami betapa pentingnya pemenuhan kebutuhan rumah tangga sehari-hari secara aman, terjangkau, serta melindungi konsumen dan para pedagang, aplikasi belanja online Shopee sejak tanggal 18 Maret 2020 lalu telah menghadirkan kampanye #BelanjaDariRumah. Kampanye ini juga menjadi bagian dari langkah Shopee untuk mendukung kebijakan pemerintah untuk social distancing selama pandemi COVID-19.

Tidak hanya menghadirkan kampanye tersebut, melihat angka positif virus corona yang mengkhawatirkan, Shopee juga ikut turun tangan dalam memberikan bantuan bagi yang membutuhkan. Beberapa waktu lalu, Shopee bekerja sama dengan Yayasan Benih Baik, mendonasikan Rp 1 Miliar untuk Palang Merah Indonesia. Donasi tersebut akan digunakan untuk memberikan masker dan hand sanitizer bagi yang paling membutuhkan. Pengguna setia Shopee juga diajak untuk berdonasi untuk melawan pandemi corona dengan memanfaatkan fitur donasi masker di dalam aplikasinya.

Dalam menjalankan kampanye #BelanjaDariRumah, Shopee juga mengupayakan agar produk-produk dijual dengan harga yang wajar dan pesanan dapat diterima konsumen dengan tepat waktu. Hal ini juga termasuk menindak tegas para penjual yang menjual barang-barang yang tidak sesuai dengan standar kualitas maupun harga yang berlaku. Beberapa waktu lalu, ribuan penjual yang dengan sengaja menaikkan harga masker dengan nominal yang tidak masuk akal telah diblokir, dan di aplikasi Shopee pun pengguna bisa menemukan sosialisasi tentang virus corona sekaligus informasi terkini seputar penyebaran virus ini.

Shopee juga bergandengan tangan dengan para pejuang #BelanjaDariRumah, yaitu penjual, agen gudang, hingga pengantar barang, untuk memberikan pelayanan terbaik, memastikan ketersediaan barang-barang kebutuhan masyarakat, serta mengirimkannya dengan aman, bersih, dan tepat waktu. Semua hal tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen Shopee dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi para penggunanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puncak Kampanye #BelanjaDariRumah

Besok, pada tanggal 4 April 2020, akan tiba puncak kampanye #BelanjaDariRumah, di mana masyarakat bisa memanfaatkan promo paling spesial yang diberikan oleh Shopee. Khusus hari tersebut, kamu bisa menikmati Gratis Ongkir minimal belanja Rp 0 dan Diskon sampai dengan 90%! Penawaran khusus tanggal 4 April ini tentunya akan sangat berguna untuk membeli berbagai kebutuhan sehari-hari. Terlebih karena selama masa pandemi virus corona, harga-harga beberapa barang meningkat drastis dan terjadi kelangkaan di pasaran.

Di esok hari, pengguna bisa memenuhi kebutuhan sekaligus membeli barang impian dengan memanfaatkan promo gratis ongkir tanpa minimal belanja serta harga yang spesial. Tentunya tidak perlu khawatir akan keterbatasan stok barang karena Shopee selalu memastikan agar produk-produk yang dibutuhkan selalu tersedia. Mulai dari makanan segar, gadget dan paket data untuk menunjang pekerjaan selama work from home, perangkat gaming untuk hiburan selama di rumah, hingga multivitamin, obat, dan suplemen yang penting untuk menjaga kesehatan tubuh.

Agar puncak kampanye ini semakin berkesan, Shopee juga akan menghadirkan program spesial #BelanjaDariRumah di Shopee LIVE dan GTV pada tanggal 4 April besok! Program ini akan dilangsungkan pada pukul 12.00 sampai dengan 13.00 WIB. Tentunya dalam acara tersebut akan ada berbagai kejutan spesial yang tidak boleh dilewatkan. Jadi, saat jam makan siang tiba, jangan lupa saksikan keseruannya di Shopee LIVE dan GTV, ya!

Sebagai aplikasi belanja online terdepan, kepuasan pengguna dalam berbelanja menjadi fokus utama Shopee. Promo-promo spesial yang ada dalam puncak #BelanjaDariRumah tanggal 4 April besok dapat sangat membantu masyarakat yang kini tengah menerapkan social distancing, serta memudahkan untuk melakukan segala aktivitas dari rumah. Oleh karena itu,  jangan lupa akses #ShopeeDariRumah, serbu promo Gratis Ongkir minimal belanja Rp 0 dan Diskon sampai dengan 90%, serta saksikan program spesial #BelanjaDariRumah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini