Sukses

6 Foto Jadul Hengky Kurniawan Saat Jadi Pesinetron Hits, Tampan Banget

Mengintip kilas balik foto jadul Hengky Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis sekaligus Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan sedang ramai diperbincangan. Pasalnya, pria kelahiran 21 Oktober 1982 berinisiatif menawarkan rumahnya yang berada di kawasan Pejanten, Jakarta Selatan untuk  tempat istirahat para tenaga medis Corona Covid-19.

 

"Assalamualaikum wr. wb.... Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan , Bapak/ Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah Saya di Jakarta ( Pejaten Barat ) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19. Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun," dikutip dari Instaram @hengkykurniawan pada Rabu (1/4/2020).

Terlepas dari inisiatif Hengky tersebut, ia memang merupakan sosok Wakil Bupati Bandung Barat yang selalu melayani masyarakat dengan baik. Sebelum menjadi Wakil Bupati, Hengky memang terkenal sosok artis yang dermawan. Tak cuma dermawan, daya tarik Hengky juga karena memiliki paras yang tampan.

Penasaran kan dengan paras tampan Hengky Kurniawan saat menjadi pesinetron? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret jadul Hengky Kurniawan, Kamis (2/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nama Hengky mulai meroket setelah terpilih menjadi cover boy 1999 di majalah Aneka Yes.

3 dari 7 halaman

2. Pada saat awal karier, Hengky memang terkenal dengan paras tampannya bersama dengan Dimas Seto dan Tommy Kurniawan.

4 dari 7 halaman

3. Berkat kepopulerannya sebagai pesinetron, ia kerap mendapatkan tawaran sebagai model cover majalah bersama pesinetron Tanah Air lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya cover majalah, nyatanya Hengky Kurniawan juga kerap terlibat berbagai sesi pemotretan.

6 dari 7 halaman

5. Gaya penampilan pria berusia 37 tahun selalu terlihat trendi yang membuatnya menjadi pesinetron hits.

7 dari 7 halaman

6. Apalagi saat pemeran 22 judul sinetron bergaya santai seperti ini. Semakin memperlihatkan sisi gaul dari Hengky Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini