Sukses

3 Hari Kenalan Lalu Menikah, Ini 5 Potret Mesra Ratu Rizky Nabila dan Suami

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ratu Rizky Nabila mendadak jadi perbincangan. Dirinya dikenal sebagai aktris sinetron sekaligus model cantik yang sering menghiasi layar kaca. Selain itu dirinya juga seorang penyanyi yang merilis singlenya pada 2016 lalu dengan judul Susah Move On (SUMO). 

Penyanyi bergenre pop dan RnB ini menjadi perbincangan setelah menceritakan kisah cintanya dengan sang suami. Wanita yang akrab disapa Nabila tersebut dipersunting oleh Alfath Fathier, bintang Persija, pada Minggu (29/3/2020) lalu. Menariknya, sebelum menikah pasangan tersebut hanya berkenalan selama 3 hari. 

"Ceritanya aku ketemu dia di cafe. Di situ dia sebenernya lagi sama temen-temennya, sama beberapa orang dari timnya, Persija. Dia itu nggak ngomong apa-apa cuma tepuk (pundak) aku dua kali habis itu dia kasih handphone-nya," tutur Ratu Rizky Nabila seperti dilansir dari akun YouTube Gritte Agatha. 

Di cafe tersebut, Alfath yang sedang nokrong bersama temannya mendekati Nabila. Menurutnya Alfath menepuk pundaknya lalu meminta nama Instagram untuk berkenalan. Perkenalan singkat mereka di cafe kemudian berlanjut dengan pertemuan di sebuah restoran. Kala itu keduanya memutuskan bertemu sehari setelahnya. 

"Malemnya kita ngomong dari hati ke hati. Dia itu ngobrolnya langsung to the point langsung ke dalam (soal keluarga dan latar belakang). Nggak pakek yang (basa-basi), jadi kita ngobrolnya langsung to the point," tutur wanita berusia 25 tahun tersebut. 

Meski singkat, mereka berdua pun mantap untuk menikah. Berikut ini 5 potret mesra Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier, dilansir dari akun Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Kamis (2/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nabila dan Alfath resmi menjadi suami istri pada Minggu (29/3/2020) lalu, namun keduanya menunda resepsi karena wabah Corona COVID-19.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya mantap menjalin hubungan yang serius alias menikah setelah berkenalan cukup singkat.

4 dari 6 halaman

3. Nabila mengakui hal yang membuatnya mau menikah dengan bintang Persija itu adalah kepribadian Alfath yang sayang pada keluarga.

5 dari 6 halaman

4. Pernikahan mereka pun banyak didoakan dan mendapat ucapan selamat dari netizen.

6 dari 6 halaman

5. Instagram Nabila pun kini sering unggah momen dirinya bersama sang suami, Alfath Fathier.

View this post on Instagram

?

A post shared by 🦋 (@raturn) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.