Sukses

6 Potret Detri Warmanto dan Anak, Tetap Jaga Jarak Meski Sudah Negatif Corona

Detri Warmanto bisa berjumpa dengan buah hatinya meski hanya 2 menit.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan isolasi mandiri sejak Sabtu (21/3/2020) lalu, aktor Detri Warmanto dikabarkan telah sembuh dari virus Corona COVID-19. Pemain film '3 Srikandi' ini juga sudah mencoba alat rapid test dan hasilnya negatif.

Kendati dinyatakan negatif corona COVID-19, Detri Warmanto ingin menunggu hasil pemeriksaan resmi dari RSPAD. Setelah sekitar 2 minggu mengisolasi diri dan tidak berjumpa dengan istri dan kedua anaknya. Akhirnya pria berusia 33 tahun ini mendapat kesempatan untuk menemui mereka, meski dalam waktu yang singkat. 

Hanya bertemu selama 2 menit saja, suami dari Karunia Putripari Cendana ini terlihat menjaga jarak dari anak-anaknya. "Di video ini walaupun kangen yang amat sangat dengan anak-anak, tapi tetep harus jaga jarak fisik. Tapi minimal rasa rindu dan kangen terbayar seketika ketika ketemu anak-anak walaupun hanya 2 menit saja," tulis Detri di laman Instagramnya pada Rabu (1/4/2020)

Shaka, putra keduanya memberi semangat pada aktor tampan ini. "Papa cepet sembuh ya. Negatif. Papa sehat," ujar Shaka.  Menantu Menteri Tjahjo Kumolo ini memang dikenal sosok family man, ia terlihat akrab dengan kedua buah hatinya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kedekatan Detri Warmanto dan kedua anaknya, Kamis (2/4/2020) sebelum Detri dinyatakan positif corona COVID-19

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah dengan Karunia pada 20 Bovember 2012 lalu, Detri dikaruniai dua buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Putri sulungnya bernama Kalila Ashalina Putri Warmanto, si jagoan bernama Rafiiandra Sakha Putra Warmanto.

4 dari 7 halaman

3. Meski sibuk, pria 33 tahun ini selalu menyempatkan waktu bersama kedua buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Pria kelahiran 1986 ini juga kerap mengajak dua buah hatinya pergi berlibur.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai sosok family man, pemain film 3 Srikandi ini tak pernah melewatkan momen ulang tahun kedua buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Kabarnya, saat ini sang istri Karunia tengah mengandung anak ketiga loh! Kebahagiaan keluarga kecil Detri terasa lengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.