Sukses

5 Potret Kebersamaan Sonya Fatmala dan Putrinya, Menggemaskan

Paras cantik Sonya Fatmala yang seperti boneka selalu mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik Sonya Fatmala yang seperti boneka selalu mencuri perhatian publik. Menikah dengan Hengky Kurniawan pada tahun 2015, Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan kini dikaruniai dua orang buah hati. Walaupun sudah memiliki dua buah hati, kecantikan istri Hengky Kurniawan ini selalu terpancar.

Wanita yang mengawali karier melalui ajang pemilihan gadis sampul pada tahun 2008 ini kerap mengunggah foto kebersamaan bersama anak perempuannya. Tak kalah cantik dengan sang bunda, Shakila Azzahra Kurniawan selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Paras istri dan anak Hengky Kurniawan ini terlihat seperti adik dan kakak. Netizen pun kerap memuji kecantikan keduanya. Tak jarang, Shakila yang menggunakan hijab pun memunculkan komentar positif dari netizen. Kekompakan keduanya dalam berpakaian, bahkan sampai tersenyum ketika berfoto pun selalu dikatakan mirip dan menggemaskan. 

Selain itu mengurus sang buah hati, Sonya Fatmala yang juga sebagai istri seorang wakil rakyat, kerap kali menemani sang suami bertugas. Pasangan dengan perbedaan usia 11 tahun ini selalu tampil romantis dan kompak di berbagai kesempatan.

Dilansir dari akun instagram Sonya Fatmala, berikut Liputan6.com rangkum 5 potret Sonya Fatmala dengan anak perempuannya, Rabu (1/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Senyum manis Shakila dan Sonya selalu mendapatkan pujian dari netizen.

3 dari 6 halaman

2. Menggunakan baju berwarna senada, Shakila dan Sonya terlihat menggemaskan.

4 dari 6 halaman

3. Bulu mata lentik Shakila dan Sonya memperlihatkan kecantikan alami dari keduanya.

5 dari 6 halaman

4. Selain bulu mata yang indah, keduanya juga memiliki alis cantik yang selalu mencuri perhatian.

6 dari 6 halaman

5. Shakila dan bunda selalu tampil kompak ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.