Sukses

6 Potret Lawas Annisa Pohan dan Aira, Penampilannya Bikin Pangling

Annisa Pohan kerap mengunggah potret lawas bersama putri semata wayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti tantangan 'Until Tomorrow', Annisa Pohan turut mengunggah foto lawasnya saat mengasuh Aira di laman Instagram pribadinya. Jauh berbeda dengan saat ini, penampilan wanita kelahiran 1981 ini sukses bikin pangling. 

Pasalnya, penampilan jebolan Gadis Sampul ini terlihat polos tanpa polesan makeup. Dari laman Instagramnya, ibu satu anak ini mengaku jika dirinya memang jarang make up. Annisa Pohan bahkan menyebut dirinya dekil.

"Kenapa sih males bgt dandan jaman dulu? apa emang trendnya 'no make up make-up'? dekil bgt," tulis Annisa Pohan dalam keterangan fotonya pada 31 Maret 2020 lalu. 

Meski begitu, potret istri Agus Harimurti Yudhoyono ini banyak mendapat pujian dari warganet. Mereka mengatakan, wanita 38 tahun ini selalu cantik meski tanpa riasan makeup. Rupanya tak kali ini saja aktris sekaligus presenter ini mengunggah potret lawasnya bersama Aira.

Dari laman Instagram pribadinya, semasa Aira balita, aktris sekaligus presenter ini memang kerap tampil natural tanpa riasan makeup. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret lawas Annisa Pohan dan Aira, Selasa (31/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Annisa Pohan dan Aira pada tahun 2009 lalu. Jauh berbeda dari sekarang, penampilan wanita 38 tahun ini sukses bikin pangling ya!

3 dari 7 halaman

2. Potret lawas Annisa Pohan, Aira dan Agus Harimurti Yudhoyono Penampilan istri AHY ini bak ABG ya!

4 dari 7 halaman

3. Annisa dan Aira menggunakan baju senada dengan mendiang Ani Yudhoyono. Keluarga yang kompak.

5 dari 7 halaman

4. Saat mengasuh putri semata wayangnya, penampilan ibu satu anak ini terlihat sederhana tanpa polesan makeup.

6 dari 7 halaman

5. Momen lawas Annisa saat tinggal di Boston, bersama putri semata wayangnya wanita kelahiran 1981 ini kompak menggunakan baju bunga-bunga.

7 dari 7 halaman

6. Dari dulu hingga sekarang, ibu dan anak ini selalu kompak ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini