Sukses

Minta Background Diubah, 6 Hasil Foto Editan Ziva Idol Ini Kocak

Namanya netizen pasti selalu usil deh!

Liputan6.com, Jakarta Sejak maraknya media sosial Instagram, foto saat ini menjadi kebutuhan yang tak kalah penting bagi banyak orang. Mendapatkan foto yang sempurna dan diunggah ke media sosial tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Tak ayal, para pengguna Instagram pun berusaha mengedit foto sebaik mungkin untuk diunggah ke laman Instagram pribadinya. 

Dari wajah terlihat lebih putih, pipi lebih tirus atau mengubah warna di foto agar feed instagram semakin ciamik. Sayangnya, tidak semua orang pandai dalam mengedit foto. Maka, cara pintasnya dengan meminta bantuan orang lain untuk mengedit foto.

Tak terkecuali, Ziva Magnolya atau yang lebih dikenal dengan Ziva Idol. Merasa fotonya kurang sempurna, gadis cantik ini meminta warganet untuk mengedit fotonya. Melalui akun Twitter pribadinya @yaelahziva ia meminta tolong netizen untuk mengganti background fotonya. 

Warganet pun mengabulkan permintaan Ziva tersebut. Meski sesuai dengan permintaannya, namun hasil editannya enggak terduga.  Penasaran kan gimana hasil editan foto ala netizen? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas editan foto Ziva, Selasa (31/3/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau masak sambil selfie, masaknya jadi enggak benar kan?

3 dari 7 halaman

2. Enggak kalah cantik dari Monalisa kan si Ziva?

4 dari 7 halaman

3. Sefie menantang maut nih, foto sama T-Rex!

5 dari 7 halaman

4. Asik, Ziva jadi ibu guru barunya Upin-Ipin nih.

6 dari 7 halaman

5. Dicari-cari dimana, ternyata Ziva ada di dalam TV guys!

7 dari 7 halaman

6. Gimana udah bagus belum background fotonya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini