Sukses

5 Aksi Orangtua Agar Anak Diam di Rumah Ini Bikin Ketawa Geli

Mungkin karena anaknya bandel, para orangtua ini punya cara yang unik dan menggelitik.

Liputan6.com, Jakarta Virus Corona COVID-19 telah menjadi pandemi. Merebaknya virus Corona yang masih belum ada obatnya ini membuat banyak orang takut tertular. Beragam langkah dilakukan untuk mencegah agar penyebarannya tak kian meluas.

Demi menekan penyebarannya, Presiden Joko Widodo mengimbau warga untuk menjaga jarak saat interaksi sosial. Tak hanya itu saja, sejak Minggu 15 Maret 2020 Jokowi menganjurkan agar kegiatan bekerja, bersekolah, beribadah dilakukan di rumah.

Kendati demikian, masih sering ditemui anak-anak yang tetap pergi ke luar rumah. Ada yang masih bermain bersama teman, nongkrong atau ke warnet. Mungkin karena si anak bandel, para orangtua ini punya cara yang unik dan menggelitik. 

Penasaran seperti apa potretnya? Kira-kira kamu bisa menerapkan juga enggak ya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas aksi nyeleneh orangtua agar anak diam di rumah yang bikin ketawa geli, Senin (30/3/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kira-kira kalau pakai balon gini, si anak tetap mau keluar-keluar enggak nih?

3 dari 6 halaman

2. Tuh kan bandel, di bawa sama emak buat pulang nih.

4 dari 6 halaman

3. Wah si emak, anaknya benar-benar diisolasi biar enggak keluyuran.

5 dari 6 halaman

4. Potong rambut nyeleneh aja deh, biar malu kalau mau keluar rumah.

6 dari 6 halaman

5. Enggak akan bisa kabur deh kalau diikat kayak gini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.