Sukses

6 Aksi Nyeleneh Orang Kurang Kerjaan Ini Bikin Geleng Kepala

Anjuran di rumah aja, membuat banyak orang merasa 'gabut'.

Liputan6.com, Jakarta Virus Corona Covid-19 sedang mewabah di dunia termasuk Indonesia. Presiden Joko Widodo mengeluarkan kebijakan bekerja di rumah, belajar di rumah dan ibadah di rumah. Tentu beraktivitas di rumah terkadang ada rasa jenuh yang menyertainya.

Rasa jenuh tersebut membuat banyak orang merasa gabut dan perlu pekerjaan. Sehingga wajar saja jika banyak yang bertingkah kocak selama di rumah agar tidak gabut. Kelakuan mengusir rasa jenuh dan gabut ini nyatanya sukses bikin orang geleng kepala saat melihat aktivitas yang dikerjakan.

Mulai dari memisahkan biji dari buah naga hingga bertingkah kocak layaknya kura-kura menjadi contoh nyata aktivitas gabut selama di rumah. Kelucuan potret aksi gabut ini banyak diabadikan dan dibagikan ke media sosial. Alhasil, aksi nyeleneh saat gabut tersebut menjadi viral di media sosial.

Penasaran kan aksi nyeleneh apa saja yang bisa dilakukan saat gabut? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi nyeleneh orang saat gabut, Senin (30/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak mancing di akuarium juga kali pak.

3 dari 7 halaman

2. Biar apa sih misahin biji dari buah naga?

4 dari 7 halaman

3. Ya elah, sampai ditata jadi bagus begitu lho jajanannya.

5 dari 7 halaman

4. Duh, kok malah jadi ngasih makan burung di televisi sih.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, kenapa anak ini malah cosplay jadi kura-kura sih.

7 dari 7 halaman

6. Duh, sampai-sampai misahin putih dan hitamnya Oreo lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.