Sukses

7 Potret Nikita Mirzani Belanja Bulanan Saat Pandemi Corona, Habis Rp 13 juta

Melihat gaya Nikita Mirzani belanja bulanan di supermarket, sampai penuhi lima troli.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Nikita Mirzani? Seleb berusia 34 tahun ini berprofesi sebagai model dan aktris. Perempuan yang akrab disapa Niki memang kerap menjadi pusat perhatian publik. Mengetahui kehidupannya banyak yang mengikuti, Niki pun membuat channel YouTube untuk mengabarkan segala kegiatan yang ia jalani melalui vlog.

Channel YouTube pemeran 14 judul film ini bernama Crazy Nikmir REAL. Crazy Nikmir REAL sudah ada di YouTube sejak 13 Mei 2019. Hingga sekarang, channel YouTube Nikita Mirzani sudah memiliki 1,96 juta subscriber.

Video terbaru yang diunggah Nikita Mirzani di channel YouTubenya adalah saat belanja di tengah pandemi Corona Covid-19 pada 27 Maret 2020. Tak tanggung-tanggung, Niki belanja banyak kebutuhan rumah tangga. Setelah belanja, Niki menjumlah semua pengeluaran belanjanya yang mencapai Rp 13 juta dan memenuhi 5 troli.

Penasaran kan bagaimana potret Nikita Mirzani saat belanja di tengah pandemi Corona? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai YouTube Crazy Nikmir REAL, potret Nikita Mirzani belanja saat pandemi Corona, Senin (30/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bersama dua sahabatnya, Nikita Mirzani belanja bulanan. Ia menyebut belanja kali ini bukan panic buying tetapi memang kebutuhan rumah tangga yang sudah menipis.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun membawa secarik kertas catatan agar tidak lupa barang apa saja yang akan dibeli.

4 dari 8 halaman

3. Saat memasuki supermarket, Niki membawa troli dorong dan melihat-lihat dengan cermat apa saja yang akan dibeli.

5 dari 8 halaman

4. Perempuan berusia 34 tahun itu membeli buah-buahan seperti buah jeruk dan buah naga.

6 dari 8 halaman

5. Tak cuma buah, Niki juga membeli minuman tradisional kunir asem agar kesehatan selalu terjaga.

7 dari 8 halaman

6. Tak lupa, Niki juga belanja sayuran seperti bayam agar memenuhi kebutuhan sayur agar tetap sehat.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia ekspresi Niki setelah belanja di supermarket. Usai menjumlah segala pengeluaran, Niki mengutarakan habis Rp 13 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.