Sukses

Joshua Ciptakan Lagu untuk Pacar Saat Social Distancing, Ini Videonya

Tak bertemu selama sepekan lebih, Joshua Suherman pun tetap memiliki cara romantis untuk Clairine Christabel.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Virus Corona COVID-19 merebak di Indonesia, Presiden Joko Widodo pun mengeluarkan imbauan kepada masyarakat Indonesia untuk melakukan social distancing dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Hal ini dikarenakan cara tersebut dinilai paling efektif untuk menekan penyebaran Virus Corona COVID-19.

Berbagai cara pun diupayakan agar aktivitas tetap berjalan meskipun harus dikerjakan dari rumah atau work from home (WFH). Instansi pendidikan pun mulai memanfaatkan sistem online untuk melanjutkan sekolah dan perkuliahan.

Tak hanya masyarakat awam, para artis tanah air pun turut melakukan social distancing untuk menjaga diri dan keluarga agar tak tertular COVID-19. Salah satunya yakni Joshua Suherman yang terpaksa tak bertemu dengan sang kekasih karena melakukan social distancing.

Agar mengobati rasa rindu, ia pun menciptakan sebuah lagu yang ia unggah melalui akun Instagramnya pada Selasa (24/3/2020). Lantas unggahan tersebut pun viral di kalangan warganet. Seperti apakah lagunya? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (29/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak bisa jumpa sang pacar, Joshua pun menciptakan lagu romantis untuk Clairine Christabel

3 dari 3 halaman

Dapat Respons beragam dari warganet

Video yang diunggah oleh Joshua tersebut dibagikan kembali oleh akun Twitter @andihiyat. Aksi romantis Joshua pun menarik para warganet yang merasa iri kepada Clairine Christabel. Salah satu warganet @Rinanoviyanti04 menuliskan, "Romantisnya bang jojo nih... aku kapan ya dinyanyiin?," tulis Rina menanggapi postingan tersebut. 

Tapi ada pula warganet yang mengharapkan aksi lebih dari sang pacar, @nerbileon menuliskan, "Seneng banget pasti dinyanyiin lagu romantis gitu sama pacar, tapi kalo aku sih lebih seneng dinyanyiin lagu romantis sambil dikirimin jajanan Face savouring food,"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini