Sukses

Cara Setiap Zodiak Atasi LDR, Ada yang Mudah Bosan

Mempertahankan hubungan saja sudah sulit, apalagi ditambah dengan jarak. Tak semua mampu untuk menjalaninya.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara terkadang memang memiliki banyak lika-liku yang harus dijalani. Di antaranya adalah Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh.

Prioritas hidup seseorang tak melulu tentang pasangan. Ada kalanya kita harus memprioritaskan hal lain yang terakit dengan masa depan kita, seperti halnya pekerjaan, sekolah, bisnis, dan lain sebagainya. Terkadang urusan tersebut tak bisa dilakukan di kota yang sama dengan kekasih. Mau tak mau, akhirnya LDR pun menjadi pilihan.

Menjalani hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah. Terbiasa berinteraksi dengan tatap muka, tiba-tiba saja terhalang jarak yang tak memungkinkan untuk langsung bertemu. Tentunya tak semua orang cukup tangguh untuk menjalani hal tersebut.

Hal ini terkadang terkait dengan kepribadian yang dimiliki oleh seseorang. Untuk mengetahui hal tersebut, kita bisa mengeceknya melalui ramalan zodiaknya.

Seperti apakah tiap zodiak ketika menghadapi hubungan jarak jauh? Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (29/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Virgo dan Taurus

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo merupakan zodiak yang terkenal loyal dan bersedia untuk memperjuangkan hubungan yang mereka miliki. Mereka akan menaruh perhatian kepada hal-hal kecil. Meskipun sulit, tapi Virgo akan membuatmu yakin untuk menjalani hubungan LDR bersama dengan mereka.

Ketika mereka sudah berjuang dengan serius. Maka biasanya Virgo akan menuntut komitmen balik terhadap pasangan mereka. Tak hanya membuat hubungan berjalan dengan lancar, Virgo juga bisa membuat orang lain kagum dengan cara mereka memperjuangkan hubungan LDR.

 

 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ketika Taurus benar-benar mencintai seseorang, mereka akan menaruh banyak usaha untuk memperjuangkan hubungan asmaranya. Taurus sangat dapat diandalkan dan benar-benar sabar, maka LDR tidak akan berpengaruh buruk padanya.

Mungkin memang sulit ketika tidak bisa bertatap muka seperti biasanya, namun LDR hanya untuk sementara. Dengan sedikit usaha dan rasa sabar, maka semuanya akan baik-baik saja.

3 dari 7 halaman

Pisces dan Sagitarius

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah zodiak yang penuh perhatian dan kasih sayang. Ia akan mengerti dengan segala hambatan yang harus terjadi ketika LDR. Maka dari itu jangan kecewakan mereka.

Pisces adalah zodiak yang sulit untuk mengungkapkan perasaan mereka. Kadang ia suka berpura-pura baik-baik saja padahal kenyataannya tidak begitu. Maka dari itu, komunikasi akan menjadi kunci sukses hubungan LDR mereka.

 

4. Sagittarius (22 November - 19 Desember)

Sagittarius memiliki rasa optimisme dan idealistis yang tinggi. Hal ini membuat mereka yakin bahwa LDR merupakan sebuah tantangan yang harus ditaklukan. 

Baginya, LDR bukanlah suatu hal yang harus diributkan. Ia malah akan menyambut hal tersebut dengan semangat karena dengan LDR ia bisa lebih bebas melakukan segala sesuatu.

4 dari 7 halaman

Capricorn dan Aquarius

5. Capricorn (20 Desember - 19 Januari)

Capricorn memiliki pribadi yang menunjung tinggi tanggungjawab dan disiplin, sehingga ia pun akan meminta hal yang sama dari pasangannya. Komitmen yang dimiliki harus jelas, dimana ia dan pasangan sama-sama mengerti apa yang diharapkan.

Jika menjalani LDR dengan Capricorn, maka anda tak perlu merasa khawatir. Namun anda juga perlu siapkan diri untuk berpegang teguh dengan komitmen awal yang sudah di buat.

 

6. Aquarius (20 Januari - 18 Febuari)

Aquarius terkenal mandiri, tapi mereka tetap senang dengan sebuah hubungan. Terlebih lagi dengan orang yang memiliki banyak kesamaan dengan mereka. Namun, mungkin akan sedikit sulit untuk menjalin hubungan LDR dengan zodiak ini. Meskipun bukan hal yang mustahil. Selama keduanya tetap setia dan berdedikasi, maka hubungan LDR bisa sukses.

5 dari 7 halaman

Cancer dan Leo

7. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang loyal kepada pasangan. Baginya pasangan adalah zona nyaman, maka bagaimana pun caranya, ia akan memperjuangkan hal tersebut. 

Terkadang Cancer merupakan pribadi yang optimis, namun ada kalanya ia merasa pesimis. Hal inilah yang kemudian bisa membuat hubungan LDR bersama zodiak ini menjadi sulit. Ia tak mudah diyakinkan ketika harus berhadapan dengan hal yang membuatnya tak nyaman.

 

8. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sangat mudah untuk jatuh cinta kepada zodiak ini, mereka memiliki kepribadian yang menarik dan memikat. Meskipun kadang mereka memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memaksa pasangan memiliki usaha lebih terhadap mereka.

Sama halnya dengan Cancer, Leo tak mudah diyakinkan untuk urusan hubungan jarak jauh. Bagi mereka, bagimana bisa hubungan bisa bertahan jika tak bisa bertatap muka ketika rindu menyerang?

6 dari 7 halaman

Libra dan Gemini

9. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah orang yang bijaksana dan mudah diajak bekerjasama. Maka dari itu, setiap orang yang menjalin hubungan dengan mereka akan merasa bahagia. Meskipun berada di hubungan jarak jauh sekalipun. Namun, jangan LDR dalam waktu yang lama, karena mereka biasanya akan mudah overthinking dan sulit untuk percaya dengan hal yang anda sampaikan.

 

10. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini merupakan orang yang senang dengan perhatian. Ia mudah menarik perhatian orang lain dengan senyuman mereka yang memikat. Gemini juga memiliki kemampuan adaptasi yang baik, maka dari itu, LDR tidak akan sulit bagi mereka.

Namun, seperti yang sudah banyak diketahui orang. Gemini bukanlah zodiak yang senang terikat dengan hal yang membosankan seperti halnya LDR. Menyampaikan rindu hanya melalui pesan singkat dan telpon, terasa monoton dan seringkali membuat zodiak ini mudah bosan.

7 dari 7 halaman

Aries dan Scorpio

11. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries merupakan zodiak yang optimis. Ia bisa berhadapan dengan berbagai situasi yang sulit bagi orang lain. Biasanya, pada awal LDR, Aries akan menaruh banyak usaha dan perjuangan.

Tapi, bagaimanapun, Aries merupakan orang yang tak sabaran dan mudah emosi. Hal ini bisa berakibat buruk dalam hubungan jarak jauh. Maka dari itu, jika anda mengajak Aries untuk LDR, jangan harapkan hubungan tersebut akan berlangsung dalam waktu lama.

 

 

12. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Berhubungan jarak jauh dengan Scorpio bisa jadi sebuah bencana. Ia terkenal memiliki sifat cemburuan yang tinggi, padahal kunci sukses untuk LDR adalah rasa percaya pada pasangan. Mengajak Scorpio untuk berhubungan dengan jarak jauh, sebenarnya sudah seperti kata putus bagi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini