Sukses

Beda Penampilan 6 Penyanyi Tanah Air Saat SMA Vs Kini, Bikin Pangling

Nyatanya, penampilan saat berseragam SMA para penyanyi ini bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air memang diisi oleh bakat-bakat hebat dalam bernyanyi. Tak hanya bermodal suara merdu, para penyanyi Tanah Air juga banyak yang dimodali paras yang menawan. Paras menawan tersebut semakin menyempurnakan penampilan yang membuat para fans makin mengaguminya.

Penyanyi Tanah Air yang memiliki paras menawan antara lain Isyana Sarasvati, Raisa, Afgan, Ayu Ting Ting, Gisella Anastasia hingga Bunga Citra Lestari. Paras cantik dan tampan mereka memang menyempurnakan suara merdu. Wajar saja jika penampilan mereka di atas panggung selalu menuai pujian.

Paras menawan penyanyi tersebut sudah terlihat sedari berseragam SMA. Hal itu diketahui dari foto-foto lawas yang beredar di media sosial. Foto lawas penyanyi Tanah Air tersebut membuktikan bahwa cantik dan tampannya mereka tidak pernah luntur sedari dulu.

Penasaran kan bagaimana beda penampilan penyanyi Tanah Air saat SMA vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan penyanyi Tanah Air saat SMA vs kini, Minggu (29/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Isyana Sarasvati berpenampilan sangat imut dengan poni yang menutupi dahinya saat semasa SMA.

3 dari 7 halaman

2. Masih dengan rambut pendek sebahu, Bunga Citra Lestari sudah terlihat cantik menawan sedari dulu.

4 dari 7 halaman

3. Ayu Ting Ting juga berparas begitu imut saat berseragam abu-abu. Pipi Ayu terlihat chubby pada saat itu.

5 dari 7 halaman

4. Raisa memang sudah terlihat memukau sedari SMA. Dengan gaya rambut berponi, Raisa terlihat begitu cantik.

6 dari 7 halaman

5. Afgan juga sudah bergaya trendi sejak masa SMA. Hal tersebut terbukti dengan foto yang diunggahnya saat mengikuti tantangan until tomorrow di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Gisella Anastasia terlihat sangat imut saat berseragam putih abu-abu. Ibu dari Gempi ini memang sudah terlihat cantik sedari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini