Sukses

7 Potret Pernikahan Ayah Kesha Ratuliu, Dihadiri 15 Orang

Acara pernikahan ayah Kesha hanya berlangsung satu jam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga aktris Kesha Ratuliu. Sang ayah, Donny telah melepas masa dudanya dan resmi mempersunting wanita cantik bernama Eneng Ulan. Meski wabah Corona COVID-19 yang tengah dirasakan masyarakat Indonesia, tak menghalangi kebahagiaan ayah Kesha Ratuliu.

Seperti diketahui, di tengah wabah virus corona COVID-19 ini pemerintah mengimbau untuk tak membuat acara yang mengumpulkan banyak orang seperti acara musik hingga pernikahan. Maka dari itu, ayah Kesha Ratuliu menikah dengan hanya disaksikan 15 orang saja.

Turut berbahagia atas pernikahan sang ayah, Kesha juga membagikan momen sakral pernikahan tersebut di akun Instagramnya, Sabtu (28/3/2020). Dalam caption unggahannya, Kesha juga bercerita bahwa acara pernikahan sang ayah hanya berlangsung satu jam saja.

Keponakan Mona Ratuliu ini pun mengucapkan selamat pada ayahnya yang sudah kembali merajut rumah tangga. Meski mendapat imbauan agar tak saling bersalaman atau bersentuhan, namun sebagai sang anak, Kesha mengaku tak bisa.

Di foto yang diunggahnya di akun Instagram, ia tampa memeluk bahagia sang ayah. Berikut potret pernikahan ayah Kesha Ratuliu dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (29/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ayah Kesha Ratuliu, Donny, diketahui melangsungkan pernikahan pada 28 Maret 2020.

3 dari 8 halaman

2. Kesha dan sang adik tampak sangat bahagia karena ayah mereka kini sudah punya pendamping.

4 dari 8 halaman

3. Kesha menjelaskan kalau akad nikah ini cuma dihadiri 15 orang saja dan berlangsung hanya satu jam untuk mencegah tertularnya virus corona.

5 dari 8 halaman

4. Meski diimbau untuk menjaga jarak, Kesha tetap memeluk sang ayah karena ingin mengungkapkan rasa bahagianya.

6 dari 8 halaman

5. Dalam acara pernikahan sang ayah, Kesha hadir bersama tunangannya.

7 dari 8 halaman

6. Keponakan Mona Ratuliu ini pun tampak cantik dengan busana warna pastel.

8 dari 8 halaman

7. Usai menghadiri acara pernikahan sang ayah, Kesha pun sempat live di Instagram menyapa penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.