Sukses

4 Aktivitas Siti Nurhaliza saat Malaysia Lockdown, Gelar Konser Online

Mengintip aktivitas Siti Nurhaliza saat Malaysia putuskan lockdown.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Siti Nurhaliza? Penyanyi terkenal dari Malaysia ini sudah berkarier di industri musik sejak 1995. Tak hanya terkenal di Malaysia, Siti juga cukup terkenal di Indonesia. Beberapa kali, ia berduet dengan penyanyi Indonesia yang membuat namanya semakin meroket.

Kini Siti Nurhaliza tetap eksis sebagai publik figur Malaysia. Ia pun mencontohkan sifat baik berupa mengajak fansnya agar tetap di rumah selama pandemi virus Corona Covid-19 masih mewabah. Saat ini Malaysia sudah menyatakan lockdown dan membuat Siti harus beraktivitas selama dua minggu di rumah.

Penyanyi kelahiran 11 Januari 1979 membagikan beberapa aktivitasnya selama di rumah. Mulai dari memasak di temani sang buah hati hingga menggelar konser online di Instagram. Upaya Siti Nurhaliza menghibur fansnya melalui konser online ini menuai banyak pujian.

Penasaran kan apa saja kegiatan Siti Nurhaliza selama di rumah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aktivitas Siti Nurhaliza selama Malaysia lockdown, Minggu (29/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Bersama dengan putrinya bernama Siti Aafiyah, Siti Nurhalizah mengisi waktunya di rumah dengan memasak.

3 dari 5 halaman

2. Walaupun di rumah, Siti juga tetap menyempatkan waktu untuk bekerja memantau bisnisnya.

4 dari 5 halaman

3. Penyanyi berusia 41 tahun ini kerap mengimbau agar masyarakat tetap di rumah saja selama lockdown. Di sela imbauannya, Siti juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk BCL.

5 dari 5 halaman

4. Ini dia video konser online Siti Nurhaliza yang sedang viral di media sosial. Siti menghibur para fansnya dengan menyanyikan beberapa lagu hits.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini