Sukses

Lucu dan Gemas, Ini Potret 7 Anak Seleb dengan Rambut Keriting

Lucu dan menggemaskan, anak seleb berambut keriting ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang seleb, tentu kehidupan pribadinya akan selalu dinanti kabarnya oleh para penggemar. Tak heran bila sampai anaknya pun sering menjadi sorotan.

Saat ini banyak anak seleb Tanah Air yang sangat populer, mulai dari yang masih bayi hingga balita. Anak-anak seleb ini pun banyak yang sudah memiliki akun media sosial Instagram sendiri sejak lahir. Maka tak heran, bila anak seleb ini kian terkenal.

Kepopuleran orang tua tentu menjadi salah satu faktor anak seleb ini terkenal. Namun selain karena orang tuanya orang terkenal, anak seleb ini memang memiliki paras menggemaskan dan lucu.

Ditambah dengan rambutnya yang keriting, seringkali mencuri perhatian penggemarnya. Anak kecil berambut keriting tentu sangat lucu dan menggemaskan, apalagi saat melihatnya tersenyum dan tertawa.

Berikut potret anak seleb dengan rambut keriting yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Sabtu (28/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Arianha Amora Lemos merupakan anak pertama Krisdayanti dan Raul Lemos.

3 dari 8 halaman

2. Si kecil Sheva anak Ussy Sulistiawaty atau biasa disebut Cimbot ini begitu lucu dengan rambutnya yang keriting.

4 dari 8 halaman

3. Anak tunggal Ayu Ting Ting, Bilqis pun memiiliki rambut keriting yang lucu dan sering tampil di acara tv.

5 dari 8 halaman

4. Xabiru merupakan salah satu anak seleb paling populer di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Bambino mewarisi rambut sang ayah yang keriting. Anak pelawak Babe Cabita ini dikenal sebagai anak yang narsis karena suka difoto.

7 dari 8 halaman

6. Anak Hamidah Rachamayanti dan Irvan Farhad memiliki paras blateran Shireen Amira Hafa pun terlihat cantik dengan rambut keritingnya.

8 dari 8 halaman

7. Anak dari Anang dan Ashanty yang tak kalah gemas ialah Arsya Akbar Pemuda Hermansyah yang juga memiliki rambu keriting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.