Sukses

6 Potret Terbaru Melinda 'Cinta Satu Malam', Kini Cantik Berhijab

Jika dulu Melinda lekat dengan image seksi, kini ia tampil anggun dengan hijabnya.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Melinda? Pemilik nama lengkap Eka May Linda ini namanya melejit dengan single Cinta Satu Malam pada tahun 2009 lalu. Lirik lagu yang mudah diingat, membuat penyanyi kelahiran Jakarta ini sempat populer pada masanya. 

Dari menyanyi, wanita yang akrab disapa Meli ini mulai terjun ke dunia peran. Ia mendapat kesempatan untuk menjajal kemampuan aktingnya lewat film Kuntilanak. Tak hanya itu, Melinda pernah membintangi beberapa sinetron yang ditayangkan di Malaysia dan Singapura.

Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya kini wanita kelahiran 29 Mei 1982 ini sudah menjadi ibu. Tak lagi aktif di dunia tarik suara, kini  ia tengah menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Ia sudah menikah dengan Adi Kurnia Setiadi, salah satu anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Kini, mereka hidup bahagia dengan dua anak.

Tak hanya kehdiupannya berubah, penampilan Melinda jauh berbeda dari sebelumnya. Jika dulu ia dikenal dengan penampilan yang seksi. Kini, penynayi sekaligus bintang sinetron ini tampil anggun dengan hijabnya. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Melinda 'Cinta Satu Malam', Jumat (26/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Eka May Linda ini mulai dikenal lewat lagu 'Cinta Satu Malam' pada 2009 silam.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak terdengar kabarnya, begini penampilan Melinda sekarang. Jika dulu ia lekat dengan image seksi, ia kini tampil anggun dengan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Setelah bercerai dari Dedi Supardi, wanita kelahiran Jakarta ini menikah dengan Adi Kurnia Setiadi, anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

5 dari 7 halaman

4. Tak lagi aktif di dunia tarik suara, nampaknya pemain film 'Kuntilanak' ini tengah menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

6 dari 7 halaman

5. Dari laman Instagramnya, wanita 37 tahun ini selalu setia mendampingi sang suami bertugas.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen kebersamaan keluarga kecil Melinda. Keluarga yang kompak ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini