Sukses

Selain Wildan, 6 Pria Ini Pernah Dikabarkan Dekat dengan Ria Ricis

Ada yang presenter, hingga YouTuber.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Ria Ricis menjadi perbincangan hangat di publik. Sebagai seorang YouTuber wanita dengan subscriber terbanyak di Indonesia, tak heran kalau Ricis selalu jadi sorotan. Beberapa waktu lalu ia sempat dilabrak oleh warga perumahan. 

Penyebabnya warga di perumahan itu menyayangkan sikap Ria Ricis yang tetap beraktivitas mengundang banyak orang di tengah wabah Corona. Akibat teguran tersebut, adik Oky Setiana Dewi ini pun meminta maaf atas kecerobohannya dan berterima kasih karena sudah diingatkan.

Namun dengan adanya kasus tersebut, banyak warganet yang salah fokus dengan sosok pria bernama Wildan Alamsyah. Editor video yang terkadang menjadi kameramen Ria Ricis ini dikabarkan punya hubungan spesial dengannya.

Kedekatan tersebut juga terlihat di channel YouTube Ricis. Beberapa momen kebersamaannya dengan Wildan selalu tak luput dari sorotan kamera. Hal tersebut membuat warganet mengira keduanya mempunyai hubungan yang spesial.

Seiring melambungnya nama Ria Ricis, warganet mulai menyoroti kabar kedekatannya dengan beberapa pria terdahulu. Berikut sederet pria yang pernah dekat dengan Ria Ricis dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Erfandi

Beberapa waktu lalu, Ria Ricis sempat dikabarkan dekat dengan pria bernama Erfandi. Kedekatan itu bukan hanya isapan jempol belaka. Bukti-bukti yang sangat menampakkan adanya hubungan spesial terlihat dari beberapa vlog Ria Ricis dan postingan di Instagram keduanya.

Bahkan, Ricis juga sempat memasang foto keduanya sebagai wallpaper jam tangan. Namun kini ia sudah menghapus semua foto Fandi dari akun Instagramnya. Hanya tersisa satu foto Fandi saat keduanya tengah bersama keponakan-keponakan Ricis.

3 dari 7 halaman

2. Bhakti Perkasa

Kabar kurang menyenangkan juga sempat menghantui Ria Ricis. Ia disebut menjadi perebut suami orang oleh istri Bhakti Perkasa, Mega Natasya. Presenter acara INBOX tersebut sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Namun melalui akun YouTube-nya ia meluruskan bahwa hubungannya dengan Bhakti hanya sebatas hubungan profesional saja.

4 dari 7 halaman

3. Atta Halilintar

Sama-sama menjadi seorang YouTuber terkenal, Atta Halilintar dan Ria Ricis pernah dikabarkan mempunyai hubungan spesial. Atta mengamini hal tersebut melalui akun YouTube-nya. Ia mengatakan bahwa hubungan mereka sebatas teman kerja dan saling berjuang sebagai content creator.

Kedekatan tersebut semakin terlihat saat Ria Ricis mengunggah foto bersama Ibu Atta Halilintar, sontak unggahan tersebut mendapat banyak respon dari warganet. Sebelumnya, banyak warganet yang mendoakan keduanya agar berjodoh.

5 dari 7 halaman

4. Aditya Surya Pratama

Adit dan Ricis sempat tampil bersama dalam konten video YouTube. Berkat hal itu, keduanya tampak dekat dan akrab. Bahkan membuat banyak orang salah fokus dan menduga bahwa keduanya memiliki hubungn spesial. Beberapa warganet dalam komentar video yang diunggah tersebut banyak yang mengatakan bahwa mereka berdua merupakan pasangan yang sangat cocok.

6 dari 7 halaman

5. Rey Mbayang

Pria yang akrab disapa dengan Rey tersebut sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Bahkan Rey pernah datang membawa bunga untuk Ria Ricis. Keduanya pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto. Menanggapi foto tersebut warganet berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan yang spesial.

7 dari 7 halaman

6. Anandito Dwis

Dalam sebuah foto terlihat pria yang bernama Anandito bersama dengan keluarga Ricis. Pria yang sering muncul dalam konten videonya tersebut juga sempat dikabarkan dekat dengan Ricis. Namun, kini Anindito telah menikah dengan Anisa Rahma eks Cherrybelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini