20 Kata-Kata Romantis Buat Pacar LDR, Bikin Hubungan Awet

Oleh Laudia Tysara pada 25 Mar 2020, 16:35 WIB
Diperbarui 25 Mar 2020, 16:35 WIB
Luka Jovic - Sofija Milosevic - Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Pemberian kata-kata romantis buat pacar LDR ini menjadi ritual wajib. LDR merupakan kondisi yang lazimnya berat untuk dilakoni para pasangan yang tengah menjalin cinta. Tak bisa bertatap muka setiap hari dan harus menahan rindu menjadi problema. 

Maka dari itu hubungan yang dijalani dengan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) terutama dengan pacar, perlu sekali dengan kata-kata romantis buat pacar LDR. Hal ini dilakukan untuk menekan kadar pertengkaran selama hubungan jarak jauh atau LDR ini berlangsung. Kata-kata romantis ini juga membuat hubungan tetap hangat dan menumbuhkan kepercayaan.

Menjalani hubungan LDR bukanlah sesuatu yang mudah. Pasalnya kedua pasangan ini benar-benar diuji kesetiaan dan kepercayaannya. Jika tidak dicegah dengan memberikan kata-kata romantis buat pacar LDR, maka bisa jadi masalah akan lebih sering muncul dan akhirnya hubungan menjadi semakin sulit dijalani.

Meskipun harus diakui manfaat dari hubungan LDR ini juga ada banyak sekali. Seperti menjadi kesempatan untuk bisa mengembangkan diri dan memperbaiki kualitas diri. Kemudian jika sudah bisa bertemu, sudah pasti kedua pasangan akan sangat menghargai waktu yang bisa dihabiskan bersama, dan bisa sampai memperkuat kedekatan emosional. Hubungan yang dijalani pun akan menjadi semakin kuat dan optimis sampai ke jenjang yang lebih serius.

Dengan demikian kebutuhan akan kata-kata romantis buat pacar LDR perlu sekali diberikan. Berikut kata-kata romantis buat pacar LDR yang sudah Liputan6.com, Rabu (25/3/2020) rangkum dari berbagai sumber.

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Pacar LDR

Menghadapi Pacar yang Nggak Mau Ngalah, Sabar Aja Nggak Cukup!
Cara menghadapi pacar yang egois, selain sabar. (Foto: unsplash.com/Andrew Robles)

Ketika pacar nun jauh di sana lagi galau ada baiknya kalau pacar dikasih kata-kata romantis buat pacar LDR untuk penghiburan.

1. “Kamu jangan sedih ya, besok kalau kasusnya sudah reda pasti kita bisa bertemu.”

2. “Dicelengin dulu ya rindunya, abis itu kalau waktunya sudah tiba kita pecah sama-sama.”

3. “Kamu kalau ada masalah cerita ya jangan diem aja. Kita kan belum bisa ketemu, aku juga nggak mau permasalahan kita malah semakin besar. Ayok damai aja.”

4. “Kamu mau makan siang apa besok? Aku pesanin makanan lewat Ojek Online ya biar kita bisa makan makanan sama besok siang.”

5. “Aku kangen sama kamu. Pengen rasanya nyubit pipi kamu kayak biasanya, tapi belum bisa karna Sosial Distancing. Huhuhu.”

6. “Aku lagi sedih sama permasalahan hidup. Tapi seringkali pas lagi nggak ada semangat hidup aku inget kalau ada kamu. Makasih ya selalu ada buat aku.”

7. “Aku tau kamu lagi sedih, kamu lagi galau kan kita nggak bisa ketemu. Aku ngrasain kesedihan kamu soalnya. Jangan sedih ya, soalnya selama ini aku kuat juga karna kamu kuat.”

8. “Maaf ya aku tadi kerja seharian. Sampe buat bales chat kamu aja enggak sempat. Soalnya aku juga enggak sempat makan siang tadi. Maafin aku ya, Sayang.”

9. “Kamu kemarin dicariin sama Ibu aku. Ibu kangen tuh sama kamu, apalagi aku.”

10. “Kamu kalo lagi sedih terus bawaannya pengen marah, marah aja jangan di tahan. Tapi bilang sedih dan marahnya karna apa, biar bisa kita bicarain dan cepet selesai juga.”

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Pacar LDR

FOTO: Momen Kebersamaan Dennya Darko dan Istri, Selalu Harmonis
Meski sibuk, Denny dan Vina kerap quality time bersama. Salah satunya dengan berlibur di pantai. Bak anak remaja, pasangan ini terlihat seperti pacaran ya. (Liputan6.com/IG/@_dennydarko_/)

Ketika lagi LDR pasti suasananya nggak melulu kangen, sedih, galau kan ya. Pasti ada tuh momen bahagianya. Entah itu momen bahagia kamu atau pasanganmu atau bahkan momen bahagia kalian berdua. Nah, kamu bisa mengirim kata-kata romantis buat pacar LDR untuk menghangatkan suasana.

11. “Aku ada kabar bahagia nih buat kamu. Aku telepon ya, kalau lagi nggak bisa di telepon nanti aku cerita lewat vn (Voice Note).”

12. “Aku kangen suaramu, kasih ucapan selamat tidur dong. Biar tidurku nyenyak.”

13. “Kamu seharian di rumah ngapain aja? Jangan lupa makan pokoknya.”

14. “Walapun enggak ke mana-mana kamu harus tetap mandi ya biar wangi.”

15. “Makan yang teratur, jaga kesehatan, selalu cuci tangan. Sehat-sehat ya Sayang.”

16. “Kerjaanmu banyak ya hari ini? Semangat ya, pokoknya harus istirahat yang cukup.”

17. “Kamu sakit demam? Jangan lupa minum obat ya. Aku belum bisa ngrawat kamu sekarang. Tapi besok kalau udah ada kesempatan pasti aku rawat. Minta di rawat sama ibu kamu dulu ya Sayang.”

18. “Minum air putih yang banyak biar sistem imunmu kuat ya. Aku sedih kalau kamu sakit.”

19. “Kamu sakit ya? Kamu mau makan apa hari ini biar bisa cepet sehat? Aku anterin makanan lewat Ojek Online ya. Jangan sedih, kamu harus kuat.”

20. “Kamu jangan berhenti bilang kangen walaupun aku lagi sibuk. Sesibuk apapun kerjaanku, pasti aku baca chat kamu.”

Lanjutkan Membaca ↓