Sukses

Tampil Menawan, 6 Gaya Nia Ramadhani Ini Pernah Tuai Kritikan

Dalam beberapa kesempatan, penampilan Nia Ramadhani pernah dikritik warganet.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal artis cantik Nia Ramadhani? Pesinetron cantik ini sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air sejak 1997. Ia mengawali kariernya dengan bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Revalina S. Temat.

Dari dulu hingga kini sosoknya tak pernah redup di dunia hiburan. Terlebih setelah resmi menyandang status sebagai istri Ardie Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani semakin jadi sorotan. Baru-baru ini, penampilan wanita 29 tahun ini kembali menjadi sorotan warganet.

Dalam akun Instagram pribadinya, Nia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berpose di atas sofa. Ia terlihat mengenakan baju yang sedikit terbuka. Ia berpose dengan mengangkat kedua kakinya dan tertawa bahagia. 

"Jika kamu mencintai dirimu sendiri, kamu akan bersinar dari dalam," tulis Nia dalam keterangan foto tersebut yang diunggah pada Senin (23/3/2020).

Warganet menganggap unggahan ini tidak tepat untuk diunggah di saat virus corona yang mewabah di Tanah Air.  Netizen juga mengungkapkan penampilan Nia terlalu terbuka. Tak sekali ini saja, gaya berbusana ibu tiga anak ini mendapat kritik dari warganet. 

Dalam beberapa kesempatan, gaya istri Ardi Bakrie ini kerap jadi sorotan publik lantaran baju yang ia kenakan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas penampilan Nia Ramadhani yang pernah mendapat kritik dari warganet, Rabu (25/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menurut warganet, penampilan Nia Ramadhani memamerkan paha ini dianggap tak berempati di tengah virus Corona yang melanda di Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Hobi bermain TikTok, penampilan istri Ardie Bakrie dianggap terlalu seksi saat joget bersama kakak iparnya.

4 dari 7 halaman

3. Saat hadir di acara pernikahan sahabat, penampilan wanita 29 tahun ini tuai kritikan karena memakai dress dengan belahan paha yang tinggi.

5 dari 7 halaman

4. Lebaran 2019 lalu, penampilan ibu tiga anak ini dianggap tak sesuai karena memperlihatkan pundaknya di Hari Raya Idul Fitri.

6 dari 7 halaman

5. Saat berkunjung di Coachella, penampilan pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini dianggap terlalu terbuka.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan elegan pemilik nama Prianti Nur Ramadhani dalam balutan mini dress berwarna pink ini menuai kritik dari warganet karena dianggap terlalu seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.